Otak Atik Gadget - Mengembalikan File Terhapus Di Android Dengan Diskdigger

– Akhirnya berhasil lagi, mengembalikan foto, video, musik, dan dokumen yang terhapus di Android.  Perasaaan yang sangat kesal akan timbul ketika foto, video dan dokumen penting terhapus di Android tanpa di sengaja. Jelas saja, foto yang diambil di kawasan tertentu tidak bisa tergantikan alasannya momen tersebut menyimpan banyak kenangan. Masih mending jikalau gambar dan video yang terhapus tersebut masih mempunyai backup, bagaiman jikalau hanya tersimpan di kartu memori (MicroSD) yang dikala ini dipakai dan hilang? Tenang saja, kali ini aku akan menawarkan bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus di Android yang dikala ini Anda gunakan.

 Perasaaan yang sangat kesal akan timbul ketika foto Otak Atik Gadget -  Mengembalikan File Terhapus Di Android Dengan DiskDigger

DiskDigger, ialah sebuah aplikasi yang sering aku rekomendasikan untuk mengembalikan file yang telah terhapus di Android. Bukan hanya sekedar file hiburan menyerupai foto dan video saja. Namun ia sanggup melaksanakan recovery terhadap banyak sekali jenis format file menyerupai jpg, png, mp4, 3gp, mp3, gif bahkan file dokumen sekalipun menyerupai ppt, pdf, xls, doc, dan zip. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mengembalikan file yang terhapus di Android, baik itu yang tadinya tersimpan di memori internal maupun eksternal (MicroSD). Tampilan UI yang dimilikinya pun akan mempermudah penggunanya untuk memilih jenis file yang dicari maupun lokasi penyimpanan. DiskDigger tersedia dalam versi gratis dan berbayar namun hanya sanggup dipakai oleh perangkat Android yang sudah di root saja (rooted).

Cara Mengembalikan Foto, Video dan Dokumen Yang Terhapus di Android

  1. Download kemudian pasang aplikasi DiskDigger dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih partisi dari lokasi file yang terhapus. Misal dari memori internal atau eksternal.
  3. Selanjutnya pilih jenis format file yang ingin di recovery. Jika ternya hanya foto, maka pilih saja JPG dan PNG. Tetapi jikalau file yang hilang di Android ialah video, maka pilih MP4 kemudian tap OK.
  4. Tunggu proses scanning hingga selesai.
  5. Jika sudah selesai maka semua file yang pernah Anda hapus akan muncul. Dari sini centang satu persatu foto yang sudah ditemukan.
  6. Tap tombol Save kemudian tap Save selected files locally.
  7. Terakhir, buka aplikasi galeri maka foto yang terhapus pun akan kembali muncul disana.

Bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus di Android dengan DiskDigger jikalau hp Anda belum di root? Triknya menyerupai ini, Anda sanggup meminjam hape teman yang telah diroot kemudian masukkan MicroSD milik Anda. Selanjutnya ikuti cara diatas untuk mengembalikasn file terhapus di Android. Semoga berhasil.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel