Otak Atik Gadget - Cara Gampang Menukarkan Poin Bonstri Ke Kuota Internet Gratis ( 5 Langkah )

– Begini cara gampang menukarkan poin BonsTri ke kuota internet gratis. Sekarang ini semakin banyak provider yang mengatakan banyak laba kepada penggunanya, dan Tri merupakan salah satunya. Yups, provider ini mengatakan kegiatan khusus yang dikenal dengan sebutan kegiatan BonsTri. Bagi kau yang mungkin juga menggunkaan kartu dari provider lain menyerupai Telkomsel, tidak akan terlalu gundah dengan sistem BonsTri sebab sistem ini hampir sama dengan Telkomsel Poin.

Ketika kau melaksanakan pengisian ulang minimal Rp. 5000 pada kartu Tri kamu, maka kau akan mendapat BonsTri yang dapat kau tukarakan ke kuota, bukan hanya itu Tri juga akan menyediakan macam – macam hadiah menyerupai produk menarik juga pulsa. Untuk klaim hadiah – hadiah tersebut terutama kuota, silahkan ikuti cara gampang menukarkan poin bonsTri ke kuota internet gratis di bawah ini.

 Begini cara gampang menukarkan poin BonsTri ke kuota internet gratis Otak Atik Gadget -  Cara Praktis Menukarkan Poin BonsTri Ke Kuota Internet Gratis ( 5 Langkah )

Cara Praktis Menukarkan Poin BonsTri Ke Kuota Internet Gratis


  1. Pastikan ketersediaan bonus kuota yang kau inginkan, kemudian pastikan juga poin yang kau miliki cukup untuk melaksanakan pertukaran,
  2. Buka http://bonstri.tri.co.id, kemudian masukan nomor Tri kau kemudian ikuti petunjuknya,
  3. Klik tombol Menu yang ada di sebelah kanan atas, klik Tukar BonsTri, kemudian klik Produk Tri,
  4. Carilah item penukaran kuota kemudian klik Tukar, kemudian pilih jumlah poin BonsTri sesuai syarat,
  5. Terakhir klik Tukar dan secara otomatis kuota akan masuk ke nomor kamu.


Demikian cara gampang menukarkan poin BonsTri ke kuota internet gratis, jikalau kau ingin menukarkan dengan yang lain juga dapat kok. Caranya hampir sama dengan cara diatas, tinggal ubah saja pilihan di langkah nomor empat diatas. FYI, BonsTri ini ialah cuilan dari Isi Ulang Enjoy yang telah usang disediakan Tri guys. Semoga dapat membantu, see you guys soon !
Baca Juga :
2 Cara Upgrade Kartu 3 ke 4G Online dan SMS
Cara Setting Internet APN 3 Di Android
4 Cara Membeli Aplikasi Di Play Store

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel