Otak Atik Gadget - 3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh

– Atasi baterai hp yang boros dengan aplikasi penghemat baterai Android terbaik ini. Ponsel Android dipakai sebagai alat komunikasi untuk membantu kita dalam melaksanakan berbagia aktifitas. Disisi lain kitapun menggunakannya untuk menunjang hobi kita. Misalkan untuk fotografi, mengedit video, menciptakan gambar kartun, bahkan bermain game online sekalipun. Hampir selama 24 jam Android kita selalu hidup, bahkan saat di charging sekalipun kita tidak mau mematikannya. Apalagi jika bukan sambil BBMan, online di Facebook, twitter maupun browsing di Internet.

Hal tersebut yaitu sebagian dari penyebab baterai Android cepat habis. Belum lagi banyak sekali aplikasi yang berjalan pada background yang akan menciptakan baterai Android makin boros. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda sanggup mencoba aplikasi penghemat baterai Android paling cantik dan paling ampuh dalam menghemat daya baterai.

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

  1. Greenify.
     Atasi baterai hp yang boros dengan aplikasi penghemat baterai Android terbaik ini Otak Atik Gadget -  3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh
    Jika Anda sering chatting atau suka bermain game online yang tiba-tiba sering keluar sendiri maka greenify yaitu solusinya. Ia yaitu aplikasi penghemat baterai Android terbaik sekaligus akan menciptakan beban RAM menjadi tidak berat. Greenify akan mengidentifikasi dan mematikan secara otomatis aplikasi yang berjalan pada background tetapi tidak sedang Anda gunakan. Fungsinya yaitu untuk menghemat baterai dan memberikuan ruang yang lebih terhadap RAM sehingga akan menciptakan Android lebih hemat dan sanggup berjalan dengan lembut. Pasang di play store.
  2. Battery Doctor. Terdapat banyak alat sederhana yang dibentuk biar gampang digunakan, tetapi mempunyai kemampuan yang luar biasa. Tampilannya pun sangat modern dan lembut. Anda sanggup mengontrol dan mengelola aplikasi apapun yang sanggup menciptakan baterai Android cepat habis. Battery Doctor dikembangkan oleh Cheetah Mobile Inc dimana mereka yaitu pengembang yang juga menciptakan aplikasi Clean Mater. Pasang di play store.
  3. DU Battery Saver. Adalah aplikasi penghemat baterai Android yang telah dikemas dalam satu paket lengkap untuk memecahkan semua duduk masalah terhadap baterai yang boros. Ia mempunyai banyak sekali fitur dan kemampuan yang luar biasa dalam mengatasi banyak sekali gosip daya baterai. Salah satu fitur yang aku sukai yaitu Auto Optimization. Pasang di play store.
Semua aplikasi penghemat baterai Android tersebut tersedia di play store.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel