Apakah Yang Kuasa Itu Benar Benar Ada....?? (3 Pertanyaan, 1 Jawaban) Lihat Jawabannya



Ada seorang perjaka yang usang sekolah
diluar negeri,ia sudah kembali ketanah
air, sesampainya di rumah dia meminta
terhadap orang tuanya untuk mencari
seorang guru agama (Ustadz)/siapapun
yang dapat menjawab 3 pertanyaan
darinya.

Akhirnya orang renta perjaka itu
menemukan orang tersebut.

Pemuda :: (Dng nada arogan perjaka itu bertanya) Anda siapa...???dan
apakah bisa menjawab pertanyaan saya...???

Ustadz :: Saya cuma hamba ALLAH & dengan izinnya aku akan menjawab
pertanyaan anda.

Pemuda :: (Tetap dng nada sombong)Anda yakin....??? sedang profesor & banyak orang cendekia saja gak
bisa menjawab pertanyaan saya.

Ustadz :: Saya akan menjajal sejauh kesanggupan saya....!!!

Pemuda :: Saya punya 3 buah pertanyaan...??-?
1. Kalau memang TUHAN itu ada,tunjukan wujud TUHAN terhadap aku ?
2. Apakah yang dinamakan TAKDIR ?
3. Kalau SETAN diciptakan dari api,kenapa dimasukan ke neraka yang dibuatdari api,tentu tidak menyakitkan buat setan,sebab mereka memiliki unsur yang sama..? apakah TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu..?

Tiba-tiba Pemuka Agama tersebut menampar pipi si perjaka dengan keras.

(sambil menahan sakit) si Pemuda berkata :::

Pemuda : Kenapa...??? anda marah
terhadap saya...???

Ustadz :: Saya tidak marah...!!! tamparan itu yaitu respon aku atas 3 buah
pertanyaan yang anda olok-olokan terhadap saya..!!!

Pemuda :: Saya sungguh2 tidak
mengerti..???!!-!

Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan
saya..!?

Pemuda :: Tentu saja aku merasakan
sakit..!

Ustadz :: Makara anda percaya bahwa sakit
itu ada ?!!

Pemuda :: Ya..percaya !!

Ustadz :: Tunjukan pada aku wujud sakit
itu ??!!

Pemuda :: Saya tidak bisa..!!!

Ustadz :: Itulah respon pertanyaan
pertama,kita semua mencicipi eksistensi TUHAN tanpa bisa melihat
wujudnya.

Ustadz :: Apakah tadi malam anda berimajinasi akan di tampar oleh saya..??!!

Pemuda ::Tidak...!!!

Ustadz:: Apakah pernah terpikir oleh
anda akan menemukan suatu tamparan
dari aku hari ini..??!!

Pemuda :: Tidak...!!!

Ustadz :: Itulah yang dinamakan
TAKDIR !!!

Ustadz :: Terbuat dari apakah tangan
yang aku pakai untuk menampar
anda..??!!

Pemuda :: Kulit...!

Ustadz :: Terbuat dari apa pipi
anda...??!!

Pemuda :: Kulit...!!!

Ustadz ::Bagaimana rasanya tamparan
saya..??!!

Pemuda ::Sakit...!!!

Ustadz :: Walaupun setan yang dibikin dari api dan neraka yang dibikin dari api, jika TUHAN
berkehendak maka neraka akan menjadi
kawasan menyakitkan bagi setan.
Sumber: Dari kawan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel