Otak Atik Gadget - Cara Menampilkan File Foto Dan Video Tersembunyi Di Android

– Cara menampilkan file yang tersembunyi didalam Smartphone dan tablet Android sesungguhnya cukup mudah. Memang benar, seseorang membutuhkan privasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Entah itu teman, pacar, pasangan atau bahkan anak anda sendiri. Terkadang sesuatu yang dianggap cukup belakang layar bagi dirinya akan mereka sembunyikan. Termasuk beberapa hal yang berkaitan dengan gadget yang mereka gunakan.

Sebagai contoh, dijaman yang serba digital menyerupai ketika ini, para orang bau tanah telah memfasilitasi bawah umur mereka dengan Tablet dan Smartphone Android. Tentu saja tujuannya tidak lain semoga mereka mengetahui dunia teknologi dari kecil. Bisa dijadikan sebagai sumber untuk berguru atau sebagai media daerah hiburan bagi mereka. Namun tidak sanggup dipungkiri, bawah umur bisa jauh lebih bakir ketika memakai Smartphone dan Tablet Android daripada orang tuanya.

 Cara menampilkan file yang tersembunyi didalam Smartphone dan tablet Android sesungguhnya c Otak Atik Gadget -  Cara Menampilkan File Foto dan Video Tersembunyi Di Android

Cara Melihat File Yang Disembunyikan Di Smartphone dan Tablet Android

Apa yang akan aku tunjukkan disini hanya untuk menambah pengetahuan saja. Khususnya bagi mereka para orang bau tanah yang ingin mengusut file apa saja yang biasa dikoleksi oleh bawah umur mereka. Tetapi dalam hal ini aku hanya akan terfokus terhadap jenis file hiburan atau galeri menyerupai jenis file foto, gambar, video, mp3 yang disembunyikan di Android.
QuickPic yaitu aplikasi gratis yang bisa menampilkan foto, gambar dan video tersembunyi di Tablet dan Smartphone Android. Aplikasi ini sesungguhnya dikembangkan sebagai aplikasi galeri untuk melihat dan mengatur aneka macam jenis file hiburan. Namun, ia juga mempunyai banyak fitur dan kemampuan. Diantaranya kita bisa melaksanakan transfer file melalui wifi, menciptakan dan menghapus folder, melaksanakan sinkronisasi terhadap cloud storage menyerupai Dropbox dan Google drive dan yang paling utama yaitu ia bisa menampilkan file yang tersebunyi di Andorid. Aplikasi gratis ini berukuran sangat kecil namun performa dan kemampuan yang dimiliknya cukup elok untuk dipasang di Smartphone dan Tablet Android. Lalu jenis folder dan file tersembunyi apa yang bisa ditampilkan oleh quickpic? Tentu saja hanya jenis file hiburan yang tidak diproteksi oleh kata sandi.
  1. Pasang QuickPic di Android.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol menu.
  3. Terakhir tap Show hidden.
  4. File tersembunyi akan muncul dan kita bisa mulai memeriksanya.
  5. Untuk mengembalikan file tersebut semoga kembali tidak muncul, tap tombol sajian kemudian tap Hide hidden.
Baca juga:
Cukup gampang bukan? Sekarang kita bisa melihat dan menampilkan file, gambar, foto dan video yang disembunyikan di Tablet dan Smartphone Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel