Otak Atik Gadget - 2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengembalikan File Terhapus (Updated)

– Aplikasi untuk mengembalikan file dan data yang terhapus di Android (UPDATED). Tablet dan Smartphone yang kau gunakan ketika ini niscaya menyimpan banyak file. Entah itu file hiburan menyerupai foto, video dan musik maupun file penting lain menyerupai dokumen office words. File tersebut bisa kita simpan pada internal memory, kartu memori (MicroSD) maupun disimpan secara online kedalam cloud storage. Begitu pun dengan data aplikasi yang telah kau gunakan maupun data game yang telah kau mainkan tersimpan didalam Smartphone dan Tablet. Bayangkan kalau semua file dan data penting tersebut tiba-tiba hilang atau tidak sengaja terhapus. Lalu apa yang harus kau lakukan?

Aplikasi Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus Di Hp Android

  1. DiskDigger.
     Aplikasi untuk mengembalikan file dan data yang terhapus di Android  Otak Atik Gadget -  2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengembalikan File Terhapus (UPDATED)
    Adalah aplikasi untuk mengembalikan foto dan gambar yang terhapus dari memory card maupun memori internal Android. Ia bahkan bisa mencari file dari MicroSD yang sudah diformat atau file yang tidak sengaja terhapus. Pada versi gratis kau bisa mengembalikan foto dan gambar saja. Namun kalau kau membeli versi pro maka kau bisa mencari dan mengembalikan berbagaia macam file penting lain menyerupai file dokumen, video, musik termasuk audio dan mp3 dan foto itu sendiri. Aplikasi ini mempunyai fitur dan kemampuan untuk mengembalikan format file menyerupai JPG, PNG, MP4 / 3GP GIF, WAV, AMR, MP3, DOC / DOCX, XLS / XLSX, PPT / PPTX, PDF, ZIP, APK, EPUB. Tetapi untuk sanggup mengembalikan file terhapus memakai diskdigger, Android kau harus sudah di root terlebih dahulu.

  2. Dumpster Image & Video Restore.
     Aplikasi untuk mengembalikan file dan data yang terhapus di Android  Otak Atik Gadget -  2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengembalikan File Terhapus (UPDATED)
    Adalah aplikasi yang berperan layaknya recycle bin yang ada didalam windows pc maupun mac. Bisa kau bayangkan kalau kau telah memasang aplikasi ini maka foto dan video yang tidak sengaja terhapus akan ditampung terlebih dahulu dan bisa kau kembalikan sebelum kau memutuskan untuk benar-benar menghapusnya secara permanen. Selain bisa mengembalikan gambar dan video, aplikasi inipun bisa mengembalikan data dan dokumen denagn format rar, doc, pdf, mp3, mpg, ppt, zip, mp4, avi, jpg. Hebatnya lagi, beliau bisa dipakai tanpa memakai koneksi internet dan bisa mengembalikan file tanpa root.
Baca juga : Itulah, apliaksi yang bisa kau coba untuk mengembalikan file yang terhapus di hp Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel