Bacaan Doa Qunut Untuk Shalat Subuh Dan Witir, Arab Dan Latin

Bacaan Doa Qunut Untuk Shalat Subuh Dan Witir, Arab dan Latin - Bacaan Doa Qunut, lazimnya dibaca oleh warga NU saat sholat subuh atau sholat witir untuk epilog sholat tahajud atau qiyamul lail.
 

Doa qunut inti merupakan tuntutan terhadap Allah akan pertolongan petunjukNYa terhadap kita, terhadap orang-orang mukmin dan mengandung kebaikan lainnya menyerupai rejeki dan keselamatan.
 

Bacaan doa qunut merupakan hukumnya sunnah, menyertakan kebaikan dan pahala bagi yang membacanya.



Bacaan Doa Qunut


اَللّهُمَّ اهْدِ نِىْ فِيْمَنْ هَدً يْتَ وَعَا فِنِىْ فِيْمَنْ عَافَيْتَ وَتَوَلَّنِىْ فِيمَنْ تَوَلَّيْتَ وَبَارِكْ لِى فِيمَا اَعْطَيْتَ وَقِنِى شَرَّمَا قَضَيْتَ فَاِنَّكَ تَقْضِى وَلاَيُقْضَى عَلَيْكَ وَاِنَّهُ لاَيَذِلُّ مَنْ وَّالَيْتَ وَلاَ يَعِزُّمَنْ عَادَيْتَ تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ
 

Allahummahdinii fiiman hadayta, wa'aafinii fiiman 'aafaiyta, watawallanii fiiman tawallayta, wabaarikli fiimaa a'thaita, waqinii syarrama qadhayta.  faa innaka taqdhii walaa yuqdhaa 'alayka,wa  innahu la yadzillu man waalayta, walaa ya'izzau man 'aadayta, tabaarakta wata'aalayta.
 

Artinya :
Ya Allah Tuhan kami, berilah isyarat terhadap kami di dalam orang yang sudah Engkau beri petunjuk, dan berilah kami kesehatan didalan orang yang sudah Engkau sehatkan, dan berilah kami kekuasaan didalam orang yang sudah Engkau beri kekuasaan, dan berkah terhadap kami, didalam orang  yang sudah Engkau beri rezeki, dan jagalah kami dari sejahat-jahat apa yang Engkau putuskan. Sesungguhnya tidak akan menjadi hina orang yang sudah Engkau beri kekuasaan. Dan tidak akan menjadi menang orang yang Engkau musuhi, Mudah-mudahan Engkau beri berkah dan Engkau beri kemuliaan."


 

Bacaan Doa Ini mempunyai sumber : Bacaan Doa Qunut Shalat Subuh Dan Witir


Demikianlah, bacaan doa Qunut Untuk Shalat Subuh Dan Witir, Arab dan Latin, untuk dihafalkan dan diamalkan mudah-mudahan bertambah keberkahan dan tiba nya isyarat Allah terhadap kita.

bacaan doa Qunut Untuk Shalat Subuh, doa Qunut Untuk Shalat Subuh, bacaan doa Qunut Untuk Shalat Witir, doa Qunut Untuk Shalat Witir, doa Qunut, bacaan doa Qunut,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel