Otak Atik Gadget - 2 Cara Mengetahui Baterai Headset Bluetooth Full

– Begini cara mengetahui baterai headset bluetooth full. Fitur yang sangat berkhasiat bagi kita pengguna headset Bluetooth akibatnya ada di AOSP. Yups sekarang ada indikator level baterai bluetooth pada perangkat dengan software Android yang sanggup memberi tahu tingkat baterai perangkat Bluetooth mereka, yang terhubung tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Indikator level baterai untuk perangkat Bluetooth, sebetulnya telah didukung pada banyak ROM kustom dan perangkat OEM pihak ketiga selama bertahun-tahun.

Memang pengguna sanggup mempunyai aplikasi pendamping yang tersedia di Google Play Store untuk mengetahui gosip tingkat baterai headset bluetooth, tetapi aplikasi – aplikasi terbut sangat terbatas dalam rentang perangkat yang didukung dan juga cukup buggy. Daripada bergantung pada aplikasi pihak ketiga akan lebih manis jikalau kau tau cara mengetahui baterai headset bluetooth full berikut ini.

 Begini cara mengetahui baterai headset bluetooth full Otak Atik Gadget -  2 Cara Mengetahui Baterai Headset Bluetooth Full

Cara Mengetahui Baterai Headset Bluetooth Full


1. Non Aplikasi

  • Upgrade versi Android ke versi 8.0 ke atas,
  • Hubungkan headset bluetooth kau ke ponsel,
  • Lihatlah ke kafetaria di atas layar, di situ kau sanggup melihat status baterai bluetooth kamu.

Dan jikalau kau keukeuh ingin melihat status baterai headset secara lebih mendetail atau dengan presentase, kau sanggup menggunakan derma aplikasi BatOn yang sanggup kau unduh di Play Store tapi menyerupai yang aku katakan sebelumnya, aplikasi menyerupai ini tidak kompatibel dengan semua perangkat headset bluetooth. Caranya menyerupai ini,

2. Pakai Aplikasi

  • Unduh aplikasi BatOn,
  • Hubungkan headset bluetooth ke ponsel
  • Buka BatOn, kemudian silahkan setting BatOn untuk menampilkan presentase baterai.


But guys, berdasarkan aku tidak menggunakan presentase juga tidak masalah. Toh kita sanggup mengira – ngira dari level yang ditunjukan di kafetaria atas. Tapi ya terserah sih, ini tergantung selera… begitulah cara mengetahui baterai headset bluetooth full. Have a good weekend !
Baca Juga:
Cara Reset Headset Bluetooh (6 Steps)
Kenapa Headset Bluetooth Tidak Bisa di Charge?
10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel