Otak Atik Gadget - 5 Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root (Updated)

Cara mengganti font Android tanpa root bukan lagi hal yang sulit sebab Anda sanggup memakai aplikasi font berikut ini. Mengubah jenis atau gaya abjad pada goresan pena sanggup menunjukkan kesan yang lebih segar sehingga menunjukkan pengalaman gres dalam memakai ponsel Android. Pastinya rasa bosan pun akan hilang sebab kita sanggup melihat pon yang tidak akan membuta bosan ketika melihatnya.

Font merupakan salah satu potongan yang sangat penting didalam ponsel Android. Setiap hari kita melihatnya baik ketika mengetik, membaca gosip online, berchatting ria maupun ketika online di media sosial. Bagi Anda yang ketika ini masih memakai font bawaan Android, entah itu pada hp Samsung, Smartfren, Sony Xperia, LG, Lenovo, Oppo, Advan sanggup mencoba aplikasi pengganti Font tanpa root berikut ini.

Aplikasi Ganti Font Android Terbaik Tanpa Root

  1. HiFont.
     bukan lagi hal yang sulit sebab Anda sanggup memakai aplikasi font berikut ini Otak Atik Gadget -  5 Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root (UPDATED)
    Untuk pengguna hp Android Samsung, Anda sanggup memakai HiFont. Aplikasi untuk mengganti font Android ini mempunyai aneka macam jenis font yang sanggup menciptakan tampilan hp Anda semakin lebih bergaya dan keren. Fitur serta alat yang dimilikinya pun terbilang cukup lengkap sebab Anda sanggup mengunduh dan mengganti font sesuai dengan keinginan. Bahkan pengembang sendiri mempunyai tim khusus yang sanggup bekerja untuk menciptakan font sendiri yaitu “The Qisi font designers “. Pasang dari play store.
  2. iFont.
     bukan lagi hal yang sulit sebab Anda sanggup memakai aplikasi font berikut ini Otak Atik Gadget -  5 Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root (UPDATED)
    Terdapat ratusan font yang sanggup Anda pilih untuk menyesuaikan tampilan HP Android semoga terlihat lebih custom. Anda pun sanggup memakai aplikasi ini tanpa root. Sebelum font yang ingin Anda terapkan benar-benar terpasang pada system, aplikasi ini akan menampilkan previewnya. Jikapun Anda memasang sebuah font tertentu tidak usah khawatir khawatir sebab iFont akan memback up font bawaan dari ponsel Anda. Pasang dari play store.
  3. Font Players.
     bukan lagi hal yang sulit sebab Anda sanggup memakai aplikasi font berikut ini Otak Atik Gadget -  5 Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root (UPDATED)
    Ingin merubah tampilan gaya abjad semoga terlihat lebih menarik dan lucu? Font Players yaitu aplikasi pengganti font Android tanpa root yang sanggup melakukannya. Anda sanggup menentukan aneka macam jenis font untuk diterapkan. Dukungan yang tersedia dari aplikasi ini pun cukup lengkap sebab tidak hanya bahasa latin saja. Andapun sanggup menggantinya dengan bahasa Cina, Jepang, Korea sampai bahasa Rusia sekalipun. Aplikasi ini mempunyai fitur restore factory font, yang artinya Anda sanggup dengan gampang untuk mengembalikan font bawaan Android. Pasang dari play store.
  4. Fonts for Galaxy FlipFont Free. Aplikasi gratis yang satu ini sanggup dipasangkan dengan FlipFont. Dari namanya sudah sanggup Anda tebak bahwa ia yaitu aplikasi pengganti fonts untuk ponsel dari type Samsung Galaxy saja. Meskipun demikian, beberapa pengguna lain yang mempunyai HTC sanggup memakai aplikasi ini. Pasang dari play store.
  5. GO Launcher Fonts. Untuk mengganti font Android tanpa root dengan aplikasi ini, Anda harus sudah memasang GO Launcher. Artinya, senua type hp Android sanggup menikmati custom font untuk merubah tampilannya. Untuk mengganti font dari Go Launcher tap Home Screen » Menu » Preferences » Visual Settings » Font » Scan font terakhir tap "Select font". Pasang dari play store.
Sebenarnya untuk mengganti font Android sanggup dilakukan melalui pengaturan bawaan dari ponsel itu sendiri. Tetapi beberapa hp Android tidak mempunyai fitur tersebut. Untuk itu pasang salah satu aplikasi pengganti font Android tanpa root diatas. Selamat mencoba.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel