Otak Atik Gadget - Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram

– Bagi para pengguna baru, mungkin akan sedikit sulit memahami fitur dan fungsi yang ada di Instgaram. Salah satunya belum mengetahui bagaimanaman cara menghapus riwayat pencarian instagram. Didalam aplikasi Instagram Android, terdapat fitur pencarian yang terdiri dari empat pilihan tab. Kita sanggup mencari foto atau video menurut Nama, Usename, Hashtag, serta dari suatu Tempat.

Setiap kata yang dimasukkan kedalam kolom pencarian aplikasi Instagram di Android, maka akan secara otomatis tersimpan sebagai cache diakun kita. Fungsi utamanya yaitu untuk mempermudah user dalam mencari kata kunci yang sebelumnya pernah dicari. Pada intinya, kita tidak perlu lagi mengetik ulang alasannya yaitu history instagram akan eksklusif muncul disana sebagai hasil pencarian teratas. Tapi hal ini justru akan sangat mengganguu ketika kita ingin mencari kata kunci baru. Simak klarifikasi cara menghapus pencarian di Instagram berikut ini.

 mungkin akan sedikit sulit memahami fitur dan fungsi yang ada di Instgaram Otak Atik Gadget -  Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Instagram Versi Terbaru

Instagram ketika ini telah menampilkan ikon dan desain gres yaitu hitam dan putih. Beberapa penambahan fitur pun sudah dilakukan menyerupai upload video Instagram 60 detik, atau log in sampai 5 akun sekaligus. Cara menghapus kegiatan pencarian yang telah kita lakukan didalam aplikasinya sediri, sanggup mengikuti langkah ini.
  1. Buka aplikasi Instagram kemudian tap Profil.
  2. Setalah berada pada tampilan Profil, tap ikon tiga titik disudut kanan atas.
  3. Gulirkan kebawah kemudian tap “Bersihkan Riwatan Pencarian”.

Kesimpulannya, cara menghapus riwayat pencarian Instagram sanggup dilakukan melalui pengaturan akun didalam aplikasinya. Dengan begitu, kegiatan penelusurn Anda akan kembali higienis dan tidak akan terganggu lagi dengan saran dari kata kunci sebelumnya.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel