Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Fanart Chibi Di Android

– Ketika sudah menjadi seorang penggemar atau fan dari sebuah aksara tertentu, banyak cara untuk mengekspresikan kekaguman kita akan aksara yang sudah kita favoritkan tersebut. Ya, salah satunya ialah dengan cara menciptakan fanart chibi di Android. Terlepas dari itu, kita pun mungkin akan mengoleksi barang yang berkaitan menyerupai character figure, poster dan lain sebagainya.

Menjadi seorang penggemar aksara fiksi baik itu dari komik, film, program televis maupun video game memang sangat menyenangkan. Terlebih jikalau kita juga ikut bergabung dalam komunitas penggemar yang sama. Pastinya kita akan selalu membicarakan aksara yang sama-sama difavoritkan. Bahkan menciptakan fanart chibi untuk ditunjukkan ke sesama anggota. Jika Anda ingin mengetahui cara menciptakan fanart chibi di Android, berikut klarifikasi dan langkah-langkahnya.
 Ketika sudah menjadi seorang penggemar atau fan dari sebuah aksara tertentu Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Fanart Chibi di Android
Disclaimer : This tutorial is for educational purpose only. You have to read more details about Fan Art from many sources such as Wikipedia.

Cara Membuat Fanart Chibi Dengan FaceQ di Android


FaceQ ialah aplikasi pembuat chibi atau aksara kartun avatar di Android yang dapat kita gunakan untuk menciptakan fanart di Android. Aplikasi gratis ini menyediakan banyak sekali alat dan elemen yang dapat pribadi kita pilih sendiri tanpa harus menggambarnya secara manual. Misalnya menentukan aksara boy atau girl, bentuk wajah, gaya rambut, bentuk alis, bentuk mulut, warna kulit, teks bahkan mengganti background biar terlihat lebih keren pada hasil akhirnya.
  1. Pasang aplikasi FaceQ dari Play store.
  2. Buka aplikasinya kemudian pilih dan tap tombol Boy atau Girl.
  3. Pada tampilan editor, Anda akan pribadi diberi opsi untuk menentukan gaya rambut dari chibi yang akan Anda buat.
  4. Selanjutnya kostumisasi sendiri sampai terlihat menyerupai dengan aksara yang Anda favoritkan memakai banyak sekali pilihan alat yang tersedia.
  5. Jika sudah terlihat menyerupai dan Anda menyukainya, tap tombol Save.

Kesimpulannya, FaceQ dapat dijadikan sebagai aplikasi untuk menciptakan fanart chibi di Android dengan mudah. Meskipun begitu, pastikan Anda tidak menggunakannya untuk melanggar hak cipta dari aksara yang telah ada.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel