Otak Atik Gadget - Cara Melacak Nomor Hp Di Android (🔥Updated)

– Tak sedikit orang yang merasa terganggu saat dihubungi oleh nomor telepon yang tidak dikenal. Jika hanya satu kali, wajar. Mungkin ada orang yang salah sambung. Tapi bagaimana jikalau dihubungi secara terus-menerus? Dikirim pesan sms yang tidak terang bahkan saat kita balik bertanya tidak dibalas. Selanjutnya Anda akan mencari tahu siapa pemilik nomor tersebut? Bagaimana cara mengetahui pemilik nomor hp yang mengganggu? Salah satunya yaitu dengan cara melacak nomor hp memakai aplikasi Andorid.

Melacak nomor hp di Android sanggup dilakukan dengan banyak cara. Teknologi yang dimiliki smarthphone ini pun selalu membantu kita dalam melaksanakan banyak hal. Beberapa teladan fitur yang disukai oleh para pengguna smartphone Android antara lain sanggup mengetahui posisi hp yang hilang, menghapus file dari jarak jauh,  sampai menguncinya melalui kendali jarak jauh biar tidak sanggup dibuka oleh siapapun. Kali ini saya akan coba menjelaskan bagaimana cara mengetahui nomor telepon yang masuk ke Android dengan cara melacaknya.

 Tak sedikit orang yang merasa terganggu saat dihubungi oleh nomor telepon yang tidak di Otak Atik Gadget -  Cara Melacak Nomor HP di Android (🔥UPDATED)

Melacak Nomor Telepon Menggunakan Android

Truecaller yaitu aplikasi Android untuk melacak nomor telepon yang masuk ke hp kita. Aplikasi gratis ini akan mencari tahu ID atau pemilik nomor telepon yang menggangu Anda. Ia akan menawarkan lokasi si pemilik teleponon melalui google maps, social media sampai melacaknya melalui fitur pencarian web.
  1. Download kemudian pasang aplikasi Truecaller dari Play store pada Android yang sering dihubungi oleh nomor yang tidak jelas.
  2. Setelah terpasang, buatlah akun dengan memasukkan nomor telepon Android tersebut.
  3. Pada halaman utama, Truecaller akan menampilkan history log secara otomatis dengan menampilkan nomor tepon yang masuk. Dari sini, Anda sanggup eksklusif melaksanakan tap ataupun memasukkannya melalui fitur pencarian.
  4. Perhatikan gambar diatas. Jika nomor tidak berhasil dilacak, akan muncul keterangan “Tidak ada hasil yang cocok”. Anda pun sanggup mencarinya melalui fitur web.
  5. Tetapi, jikalau nomor tersebut eksklusif diketahui maka Anda sanggup melihat alamat dan lokasinya sampai melaksanakan blokir biar tidak mengganggu Anda lagi.
Dengan memakai aplikasi Truecaller, Anda sanggup dengan gampang melacak nomor hp eksklusif di Android.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel