Otak Atik Gadget - Cara Mengatasi Tidak Sanggup Memuat Lokasi Di Instagram

– Fitur menambahkan lokasi di instagram, sanggup dipakai pada ketika kita akan upload video maupun foto. Pada dasarnya, tujuan dari fitur ini ialah untuk menandai bahwa foto dan video yang telah kita ambil berada dilokasi tersebut. Sehingga, sobat maupun orang lain yang melihat foto kita akan mengetahuinya dan mungkin saja mereka pun akan tiba ke lokasi yang telah Anda tandai didalam foto. Tetapi tak jarang, pengguna kesulitan dan tidak sanggup memuat lokasi di instagram.

Foto dan video yang telah Anda upload dengan menyertakan lokasi, bukan hanya sanggup diketahui oleh follower saja. Tetapi, orang lain yang melaksanakan pencarian lokasi yang sama pun sanggup melihat foto Anda selama akun Anda tidak diatur ke pengaturan private. Bagi Anda yang ketika ini tidak sanggup menambahkan lokasi di instagram, berikut beberapa tips untuk mengatasinya.

 sanggup dipakai pada ketika kita akan upload video maupun foto Otak Atik Gadget -  Cara Mengatasi Tidak Dapat Memuat Lokasi di Instagram

Cara Menambahkan Lokasi Baru di Instagram


Terdapat dua cara yang sanggup kita lakukan untuk menciptakan lokasi di instagram. Pertama ialah dengan menentukannya secara otomatis, dan kedua dengan mencarinya secara manual. Untuk menambah lokasi secara manual, memang sangat gampang alasannya kita sanggup mengetiknya sendiri. Tetapi bagaimana ketika Anda ingin menambah lokasi di instagram secara otomatis atau real time sementara muncul keterangan “tidak sanggup memuat lokasi”?
  1. Gulirkan notifikasi Android kebawah lalu cari ikon Lokasi dan Sync.
  2. Aktifkan kedua fitur tersebut.
  3. Buka aplikasi Instagram lalu upload dan tambahkan lokasi ibarat biasa, maka akan muncul secara otomatis bahkan sanggup mengeditnya.

Kesimpulannya, sebelum Anda sanggup menambahkan fitur add location ini, Anda harus mengaktifkan lokasi di instagram yang terintegrasi dengan fitur GPS didalam smartphone Android. Setelah GPS diaktifkan, aplikasi instagram pun akan membaca dan menampilkan lokasi ketika ini Anda berada.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel