Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Foto Terbang Di Android (Levitasi)

– Beberapa dari kau mungkin pernah melihat foto dengan objek atau orang yang terlihat sedang melayang diatas aspal jalanan. Bahkan diantaranya sering dipakai dalam foto pra-wedding dimana si perempuan memegang balon dan terlihat akan terbang diikuti oleh si pria. Dengan bahasa yang gampang digunakan, kita menyebutnya foto yang sedang terbang. Namun ternyata, pose tersebut merupakan bab dari seni photography yang dinamakan dengan Foto Levitasi. Tertarik kah kau bagaimana cara membuat foto levitasi di Android?

Pada dasarnya, Levitasi ialah proses dimana sebuah objek tertahan diudara tanpa proteksi mekanik atau dengan posisi yang stabil. Hal tersebut menjadi terlihat lebih kreatif alasannya ialah dalam dunia photography, levitasi menjadi salah satu pose yang paling menarik. Lalu bagaimna cara membuat foto melayang tersebut? Nah bagi kau pengguna smartphone Android, berikut akan saya jelaskan cara membuat foto terbang atau levitasi di Android.

 Beberapa dari kau mungkin pernah melihat foto dengan objek atau orang yang terlihat seda Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Foto Terbang Di Android (Levitasi)

Cara Membuat Foto Levitasi Di Android

Levitation Photography Camera ialah aplikasi foto levitasi Android yang sangat gampang dipakai untuk mengedit dan membuat foto yang terlihat sedang melayang. Untuk menciptakannya, kau tidak perlu mempunyai kemampuan khusus ibarat andal dalam mengedit di Photoshop. Cara kerjanya ibarat ini. Kamu hanya perlu mengambil dua buah foto dari background yang sama. Pertama kau ambil foto tanpa objek, kedua kau ambil foto dengan pose sedang duduk atau melayang diatas kursi. Setelah keduanya berhasil diambil, ,maka gabungkan dan editlah salah satu foto dengan cara menghapus dingklik tersebut memakai tool yang tersedia sehingga nantinya, foto terlihat sedang melayang dan terbang.

  1. Pasang aplikasi Levitation Photography Camera dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap ikon kamera dan ambil 2 buah foto dari latar yang sama.
  3. Ketika mengambil foto, usahakan posisi tangan yang memegang smartphone jangan bergerak biar menghasilkan gambar yang pas antara satu dengan yang lainnya.
  4. Tap tombol next untuk melaksanakan merge pada foto yang telah diambil.
  5. Selanjutnya, gunakan tool penghapus dan kuas menedit foto tersebut. Misalnya penghapus dipakai untuk menghapus kursinya saja.
  6. Ketika menghapus kursi, lakukan secara perlahan dan menyentuhnya bertahap biar dikala ada kesalahan sanggup dengan gampang melaksanakan Undo.
  7. Jika sudah berhasil tap tombol Save disudut bawah.

Kesimpulannya, Levitation Photography Camera berbeda dari aplikasi edit foto ibarat Picsay pro dimana ia mengharuskan kau mengambil gambar dari dalam galeri. Tetapi bila dengan memakai aplikasi yang telah saya jelaskan diatas, cara membuat foto levitasi di Android pun akan lebih gampang alasannya ialah pribadi mengambilnya dari kamera. Selain gampang digunakan, proses editing pun sangat cepat untuk membuat foto kau terlihat sedang terbang atau melayang.
Baca juga:
  1. Cara Membersihkan Galeri Android Dari Foto Yang Jelek
  2. 3 Aplikasi Stop Motion Android Terbaik
  3. 5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel