Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Video Slow Motion Di Android

Membuat video slow motion di Andorid dikala ini bukan lagi sesuatu yang sulit. Dengan semakin banyaknya aplikasi edit video dan kamera yang khusus dibentuk bagi para videographer untuk membuat video jenis ini, kau pun akan sangat terbantu. Video slow motion atau yang lebih dikenal dengan sebutan Slow Mo merupakan sebuh dampak film dengan memperlambat kecepatan video. Pada proses merekam video slow motion, kecepatan frame menjadi hal yang utama. Dalam artian, untuk membuat video slow motion di Android, kamera smartphone kau harus mempunyai kemampuan untuk menangkap gambar pada setiap frame dengan sangat cepat. Agar nantinya, pada dikala proses mengedit, akan menghasilkan video slow motion yang luar biasa.

Hal yang sangat penting ketika kau akan membuat video slow motion di Android, selain kamera Android kau harus mendukung video HD, perhatikan juga aplikasi apa yang ingin kau gunakan. Tentu saja kita akan menuju ke Play Store sebagai sentra dari jutaan aplikasi. Untuk dikala ini, disana kau akan menemukan dua jenis aplikasi video slow motion. Yang pertama yakni pemutar video slow motion sementara yang kedua yakni pembuat video slow motion. Aplikasi kedua ini pun terbagi menjadi dua, yakni kita sanggup membuat video slow motion pribadi memakai kamera. Kedua membuat video slow motion dari video normal dengan mengeditnya. Kira-kira, aplikasi mana yang kau butuhkan untuk membuat video slow motion di Android?
 Dengan semakin banyaknya aplikasi edit video dan kamera yang khusus dibentuk bagi para vide Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Video Slow Motion Di Android

Membuat Video Slow Motion Di Android

VideoShow yakni aplikasi terbaik edit video di Android yang sering aku rekomendasikan. Tidak akan membahas perihal fitur dan kemampuan yang dimilikinya sebab sudah sering aku menjelaskannya menyerupai pada artikel aplikasi edit video offline Android. Ya, VideoShow sanggup menjadi salah satu aplikasi pembuat video slow motion Android terbaik yang didukung dengan banyak fitur lain. Seperti, memperlampat atau mempercepat frame dari video normal, menghilangkan bunyi sampai menggabungkan beberapa buah video lain.

 Dengan semakin banyaknya aplikasi edit video dan kamera yang khusus dibentuk bagi para vide Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Video Slow Motion Di Android
  1. Untuk membuat video slow motion di Android memakai aplikasi VideoShow, pastikan kau membeli aplikasi VideoShow Pro. Karena didalam versi gratis, fitur untuk mengedit video profesional masih terkunci.
  2. Buka aplikasi VideoShow yang telah terpasang lalu tap sajian Video Edit.
  3. Cari video dari dalam galeri lalu tap tombol Start.
  4. Setelah video masuk kedalam Editor, tap sajian Pro Edit.
  5. Tap Clip Edit lalu tap Speed.
  6. Selanjutnya tap kecepatan frame per detik dan pilih 1/4.
  7. Tap tombol Preview untuk melihat kesudahannya sebelum disimpan.
  8. Jika video sudah sesuai dengan yang kau inginkan, tap Ok.
  9. Kamu sanggup menambah Subtitle, Sticker atau fitur lain kedalam video tersebut.
  10. Terakhir tap Simpan disudut atas.
Dengan memakai aplikasi VideoShow Pro, kau sanggup membuat video slow motion di Android dengan proses yang lebih cepat dan hasil video yang lebih baik. Selamat mencoba.
Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel