Otak Atik Gadget - Cara Menimbulkan Android Sebagai Mouse Bluetooth

– Banyak hal unik untuk membantu acara harian kita memakai smartphone Android, salah satunya yaitu dengan cara mengakibatkan Android sebagai mouse bluetooth untuk pc dan laptop. Ketika kita sedang menghadapi situasi yang darurat atau mouse sedang dalam keadaan rusak, maka kita sanggup dengan gampang memakai trik ini.

Konekvitas yang dimiliki oleh Android tak hanya pada kanal internet saja. Namun ia pun sudah dibekali dengan fitur wi-fi dan bluetooth. Jika biasanya bluetooth ini Anda gunakan untuk mengirim file atau mendengarkan musik via headset, tidak menutup kemungkinan pula kita sanggup menjadikan Android sebagai mouse bluetooth. Simak penjelasannya berikut ini.

 Banyak hal unik untuk membantu acara harian kita memakai smartphone Android Otak Atik Gadget -  Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse Bluetooth

Menjadikan HP Android Sebagai Mouse via Bluetooth

Bluetooth Remote PC yaitu aplikasi remote serbaguna yang sanggup kita gunakan untuk mengontrol pc atau laptop dari jarak tertentu memakai bluetooth. Pada dasarnya, kita hanya perlu memasang aplikasinya di Smartphone kemudian memasang server peserta di PC. Setelah itu pengguna sanggup menyambungkannya melalui koneksi bluetooth untuk mengontrool file multimedia menyerupai musik, presentasi, system power, keyboard sampai mengakibatkan Android sebagai mouse bluetooth.
  1. Pasang aplikasi Bluetooth Remote PC dari Play store.
  2. Selanjutnya, pasang server di PC atau Laptop yang link-nya tersedia dibagain deskripsi aplikasi bluetooth remote tersebut.
  3. Jika aplikasi sudah terpasang dan server sudah didownload, kini hidupkan bluetooth di PC atau laptop.
  4. Ekstrak server hasil download kemudian buka file Remote PC Server.jar
  5. Selanjutnya, aktifkan bluetooth di smartphone dan biarkan ia mencari nama bluetooth PC Anda.
  6. Setelah ditemukan, pairing kedua perangkat tersebut.
  7. Sekarang, buka aplikasi Bluetooth Remote PC di Android dan mulailah untuk mengakibatkan Android sebagai mouse melalui bluetooth.

Kesimpulannya, salah satu trik yang sanggup kita lakukan saat mouse rusak dan belum sempat membeli yang gres yaitu dengan cara menciptakan android menjadi mouse bluetooth memakai aplikasi tersebut. Anda hanya perlu memasang server di laptop dan aplikasinya di smartphone kemudian lakukan pairing.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel