Otak Atik Gadget - Cara Menyembunyikan Isi Sms Di Android

Menyembunyikan sms di Android semoga tidak sanggup diketahui oleh orang lain gotong royong sangat mudah. Meskipun ketika ini sudah banyak aplikasi chat, peranan sms tidak begitu saja ditinggalkan atau tidak dipakai lagi. Kebanyakan para pengguna smartphone lebih menentukan untuk berkomunikasi melalui aplikasi tersebut sebab dirasa lebih cepat dan mempunyai banyak opsi untuk menyertakan pesan. Tentu saja yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet.

Tapi bagaimana jikalau Anda jauh dari wifi? Saya yakin, salah satu pilihan untuk menghubungi seseorang ialah melalui SMS. Pesan sms yang berisikan percakapan belakang layar sangat penting untuk Anda jaga. Terlebih jikalau menyangkut masalahan pribadi maupun pekerjaan. Disisi lain, kita tak ingin isi pesan sms yang diterima atau sms terkirim tidak sanggup dibaca oleh orang lain. Secara sederhana, jangan meminjamkan smartphone Anda kepada teman. Tapi saya akan mengatakan opsi yang lebih kondusif bagaimana cara menyembunyikan sms di Android.

 semoga tidak sanggup diketahui oleh orang lain gotong royong sangat gampang Otak Atik Gadget -  Cara Menyembunyikan Isi SMS di Android

Cara Menyembunyikan Isi SMS di Android Berdasarkan Kontak


Hide SMS Private Message ialah aplikasi untuk menyembunyikan sms di Android yang terbilang sangat gampang untuk digunakan. Aplikasi dengan tampilan sederhana ini, akan menyembunyikan sms yang terkirim atau yang Anda terima dari nomor tertentu sesuai dengan yang Anda inginkan. Pada dasarnya, setiap Anda mendapatkan sms gres maka akan eksklusif dimasukkan kedalam aplikasi ini. Selain itu untuk menambah keamanan pengguna, Anda pun sanggup menyembunyikan aplikasi ini semoga tidak tampil di app drawer. Yang artinya orang tidak akan tahu bahwa Anda mempunyai aplikasi sms yang disembunyikan. Hebat bukan?
  1. Pasang aplikasi hide sms private message dari Play Store.
  2. Setelah terpasang aplikasi ini akan berjulukan fake screen kemudian buka aplikasinya.
  3. Selanjutnya buatlah VIP code sebagai kata sandi, disini saya membuatnya memakai 123456.
  4. Selanjutnya tap tombol Add untuk menambahkan kontak semoga setiap sms yang diterima dari kontak ini akan eksklusif disembunyikan.
  5. Sekarang perhatikan ikon Mata disudut atas, tap ikon tersebut jangan hingga dilingkari tanda merah semoga aplikasi ini tidak akan tampil dilayar app drawer.
  6. Untuk menyelidiki sms yang masuk, tentunya Anda harus membukan aplikasi ini. Caranya Dial #123456 sesuai dengan vip code yag telah dibentuk pada langkah 3.

Kesimpulannya, cara menyembunyikan isi sms di Android sanggup dilakukan memakai aplikasi hide sms private message. Aplikasi ini akan menyimpan pesan sms dari nomor yang Anda tentukan dan ikon nya sendiri tidak akan tampil di layar smartphone.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel