Otak Atik Gadget - 15 Aplikasi Fashion Android Terbaik Dan Terpopuler

– Kalau kau gak mau ketinggalan ekspresi dominan dan gaya terbaru, download aplikasi fashion Android terbaik dan terpopuler ini. Pentingnya mengikuti perkembangan terbaru wacana dunia fashion menjadi hal yang wajib bagi kau yang selalu ingin tampil up to date. Biar gak dibilang ketinggalan jaman atau bahkan dibilang gila sebab model serta gaya berpakaian yang kau gunakan ibarat itu-itu saja. Tentunya pengetahuan kau wacana fashion terbaru gak cukup hanya didapat dari televisi maupuan tabloid. Artinya kau pun butuh rujukan lain yang gak kalah pentingnya. Simak review wacana aplikasi fashion Android yang wajib kau pasang berikut ini.

 Kalau kau gak mau ketinggalan ekspresi dominan dan gaya terbaru Otak Atik Gadget -  15 Aplikasi Fashion Android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Fashion Android Terbaik

  1. Polyvore.
    Jika kau gundah menentukan pakaian apa yang harus digunakan, kau sanggup mencari ide dengan memakai Polyvore. Kamu sanggup mencari aneka macam model fashion terbaru dari merk yang biasa kau pakai. Bahkan kau pun sanggup mendapat tips apakah cocok atau tidaknya dengan pakain yang akan kau pilih.
  2. CoordiSnap.
    Dengan memakai CoordiSnap, kau sanggup melihat orang-orang yang selalu up to date di dunia fashion yang akan aneka macam foto serta cara berpakaian yang cocok. Enggak itu saja, kau bahkan sanggup bertanya atau meminta saran kepada komunitas penggila fashion baik itu wacana gaya rambut, tips berbelanja, maupun menentukan merk yang terbaik.
  3. Fashion in Vogue.
    Aplikasi fashion Android yang satu ini merupakan sarana bagi kau untuk mendapatakan gosip terbaru seputar tren dan gaya eksklusif dari majalah Vogue. Kamu sanggup mencari aneka macam informasi serta tips seputar fashion atau bahkan mencari ide untuk men-desain ulang pakain kau yang sudah ada dikala ini.
  4. Lookbook.
    Merupakan salah satu sumber ide didalam dunia fashion. Aplikasi ini akan memberi kau aneka macam ide serta ide dari banyak orang diseluruh dunia. Artinya, kau sanggup memalsukan aneka macam gaya dan tren pakaian dari mereka yang juga memakai aplikasi Lookbook.
  5. My Dressing - Fashion closet.
    Jika kau punya banyak koleksi model pakain dari merk A samapi Z maka cobalah untuk memakai aplikasi fashion ini. My Dressing memungkinkan kau untuk memfoto aneka macam koleksi pakaian kemudian menyimpannya didalam aplikasi tersebut. Tujuannya sebagai pengingat yang juga sanggup kau beritahukan kepada teman-teman kau di media umum ibarat Facebook dan Twitter.
  6. The Hunt.
    Merupakan aplikasi fashion Android yang pernah terpilih kedalam Editors' Choice di Play Store. The Hunt ialah daerah berkumpulnya para penggila fashion dimana kau sanggup bertanya dan menjawab seputar gaya yang dikala ini lagi ngetrend. Aplikasi ini akan memandu kau dalam mongoptimalkan koleksi pakaian apa saja yang kau punya, meskipun dengan model yang sederhana.
  7. Pose.
    Adalah aplikasi daerah berkumpulnya komunitas fashion yang sanggup membuatkan ide dengan kamu. Berbagai brand, artis serta para blogger fashion sanggup kau lihat jenis fashion apa yang dikala ini mereka kenakan.
  8. Stylect.
    Berbagai hal yang wajib kau ketahui wacana desain sepatu ada didalam apilkasi ini. Kamu sanggup mencari ide serta menentukan aneka macam tren sepatu yang akan kau beli esok hari. Ada banyak merk yang menampilkan desain sepatu terbaru mereka dan tentunya aplikasi ini akan sangat kau perlukan.
  9. H&M.
    Berbagai koleksi fashion dari mulai kaos, dress, sepatu, jeans bahkan parfum sanggup kau lihat dengan H&M. Aplikasi ini hanya cocok untuk dipakai di smartphone Android saja.
  10. K-Fashion Tips.
    Aplikasi yang satu ini mempunyai banyak koleksi gambar fashion dari aneka macam model. Tentunya tidak terbatas pada fashion wnita saja. Tetapi ide fashion bagi laki-laki pun sanggup didaptkan dengan aplikasi ini.
  11. Fashionista Style Advice.
    Bebrgabai rekomendasi dan saran wacana cara berpakaian dalam situasi tertentu sanggup kau dapatkan melalui aplikasi ini. Tak hanya untuk bergaya saja, Fashionista pun akan menunjukkan rekomendasi gaya apa yang cocok dikala kau memasuki lingkungan sosial untuk kuliah, bekerja atau bahkan melamar pekerjaan.
  12. lookmash – get fashion advice.
    Aplikasi fashion ini merupakan ajang untuk meberikan vote wacana gaya berpakaian yang akan kau pakai. Kamu sanggup mengupload gambar kemudian pengguna lain akan memvote apakah gaya kau sudah dianggap keren atau belum. Untuk sanggup memakai lookmash, kau harus mengkoneksikannya dengan akun Facebook.
  13. Fashion Tips by Beladonis.
    Bebagai tips, saran serta rekomendasi dari aneka macam sumber sanggup kau dapatkan dengan aplikasi ini. Tak hanya menampilkan gambar saja, video serta artikel dari situs fashion pun tersedia. Yang artinya, sumber untuk mengetahui fashion terbaru jadi lebih banyak.
  14. Fashion Dresses Ideas.
    Jika kau tertarik untuk menjadi seorang fashion desagner, cobalah aplikasi ini. Ia akan mempermudah kau untuk mengenali apa itu fashion yang sebenarnya. Tentunya sebuah ide yang cemerlang memerlukan sebuah inspirasi, maka cobalah aplikasi ini.
  15. WEAR - Fashion Lookbook. Adalah aplikasi fashion dari komunitas fashion global dimana kau sanggup mencari ide serta terhubung dengan trendsetter. Fitur pencarian yang dimilikinya akan menampilkan berbgi koleksi barang terbaik mulai dari jaket, dress, sepatu, tas dan masih banyak lagi.
Dengan memasang salah satu aplikasi fashion Android terbaik dan terpopuler diatsa, kau tidak akan pernah lagi ketinggalan wacana gosip dan ide dunia fashion.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel