Otak Atik Gadget - Cara Ngecas Headset Bluetooth ( 4 Langkah )

– Begini cara ngecas headset bluetooth. Teknologi tanpa kabel atau wireless sekarang menjadi sangat terkenal dan dinikmati oleh banyak kalangan. Karena memang teknologi ini memperlihatkan berbagai keunggulan yang memudahkan penggunanya dibanding teknologi wired atau berkabel. Salah satu keunggulan yang paling kentara tentu saja ialah keberadaan kabel-nya, dengan teknologi wireless pengguna tidak perlu ribet dengan kabel yang menjuntai.

Salah satu benda yang menerapkan teknologi wireless ini ialah headset yang memakai bluetooth sebagai sambungan-nya, yups headset bluetooth. Seperti yang kami katakan diatas, teknologi wireless sekarang banyak digunkan, nah headset bluetooth ialah salah satu bentuknya. Namun tak sedikit pengguna yang masih kebingunan wacana bangaimana cara ngecas headset bluetooth-nya. Here I tell you…

 Teknologi tanpa kabel atau wireless sekarang menjadi sangat terkenal dan dinikmati oleh banyak Otak Atik Gadget -  Cara Ngecas Headset Bluetooth ( 4 Langkah )

Cara Ngecas Headset Bluetooth


  1. Tancapkan kabel USB Mikro di port mikro di bawah cup indera pendengaran kiri,
  2. Colokkan ujung lainnya ke port USB di komputer kau atau perangkat pengisi daya USB lainnya,
  3. Waktu pengisian umum pada baterai kosong membutuhkan waktu 1 jam, so just wait,
  4. Saat mengisi daya, pastikan lampu indikator menyala merah. Setelah terisi penuh, lampu akan menjelma hijau, beres !


Begitulah cara ngecas headset bluetooth, tidak usah galau lagi ya guys ! alasannya memang caranya semudah itu. Jangan lupa untuk memastikan charger yang kau gunakan itu masih berfungsi, dan kami sarankan untuk selalu memakai charger original ya. See you soon !
Baca Juga:
Cara Reset Headset Bluetooh (6 Steps)
Kenapa Headset Bluetooth Tidak Bisa di Charge?
10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel