Otak Atik Gadget - Lupa Isyarat Pembayaran Tokopedia Atau Hilang? Ini Solusinya

HEYRIAD.COM – Apa kau lupa isyarat pembayaran Tokopedia ? atau isyarat pembayaran hilang ? kalau benar kau mengalami hal tersebut, kami sarankan untuk tidak panik dulu. Karena Tokopedia merupakan salah satu toko online yang dipercaya oleh banyak orang, dan hal tersebut membuatnya menjadi satu dari toko online terbesar di Indonesia. Tentu saja toko sebesar itu menyediakan layanan terbaik untuk konsumennya.


Layanan terbaik tersebut termasuk layanan bagi konsumen yang lupa isyarat pembayaran Tokopedia atau isyarat pembayarannya hilang. Nah untuk tau solusi atau apa yang harus dilakukan dikala lupa isyarat pembayaran Tokopedia atau isyarat pembayarannya hilang, simaklah panduan berikut ini.

 Apa kau lupa isyarat pembayaran Tokopedia  Otak Atik Gadget -  Lupa Kode Pembayaran Tokopedia atau Hilang? Ini Solusinya

Lupa Kode Pembayaran Tokopedia atau Hilang? Ini Solusinya


Misalnya kau telah akan membeli sesuatu di tokopedia dan telah masuk ke tahap metode pembyaran. Di tahap ini anggaplah kau menentukan metode pembayaran di Indomaret atau Alfamart. Nah dikala kau hingga di Indomaret atau Alfamart untuk membayar belanjaan mu, kau malah lupa untuk mencatat isyarat pembayaran Tokopedia, atau kau tidak sengaja menghilangkan screenshot isyarat pembayarannya.

Pertama, jangan panik dulu ! tetap hening dan katakan pada petugas kasir kalau kau lupa mencatat isyarat pembayarannya. Setelah itu niscaya petugas akan memberitau kamu, kalau kau masih dapat membayar belanjaan kau itu meski kau lupa isyarat pembayarannya. Petugas akan menyampaikan kalau kau dapat membayar dengan memakai nama akun profil mu di Tokopedia. Yups, kau hanya tinggal menyebutkan nama profil akun kau di Tokopedia, seranhkan uang pembayaran kemudian biarakan petugas kasir membereskannya.


Demikianlah solusi untuk kau yang lupa isyarat pembayaran Tokopedia atau hilang. Sedikit saran, kalau kau mengalami situasi yang sama atau katakan saja mengalami kesulitan dikala berbekanja online, jangan sungkan untuk bertanya pada pihak – pihak yang bersangkutan ya gengs. Oh, satu lagi ! kalau petugas kasir tidak menemukan kose pembayaran sesudah kau menyebutkan nama profil akun di Tokopesia, kau dapat melaporkannya ke Customer Care Tokopedia. Happy Shopping !
Baca juga :
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher
2 Cara Mengganti Email dan No HP Tokopedia
Cara Mengisi Saldo Tokopedia di Indomaret dan Alfamart

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel