Otak Atik Gadget - Cara Mencari File Yang Hilang Di Memory Card Android

- Pernahkah anda merasa ada yang abnormal dengan smartphone android anda? Semisal foto, gambar, file dokumen, video maupun musik mp3 yang tiba-tiba hilang padahal anda tidak menghapus atau melaksanakan hal apapun terhadap file-file tersebut. Jika anda mengalami problem menyerupai ini biasanya akan dimulai sehabis anda mematikan handset Android anda tersebut ketika mengisi baterai atau anda sehabis melepas memori eksternal dan pada dikala Android anda dinyalakan kembali maka file anda tersebut tidak dapat terbaca.

Sebelumnya aku pernah menulis ihwal cara mengembalikan file yang yang terhapus di Android tanpa root dan hal ini sangat berbeda dengan kiriman kini sebab dikala ini kita akan fokus pada file penting yang tiba-tiba hilang dan tidak terbaca pada dikala samrtphone atau tablet Android anda melaksanakan scan terhadap file tersebut. Lalu bagaimana cara mencari file yang hilang di Android?

Mencari File Yang Hilang di Kartu Memori Android

1) Rescan Media
Aplikasi android gratis ini akan membantu dan melaksanakan scanning ulang terhadap file yang gres saja di tambahkan atau dibentuk baik itu dimemori internal maupun di memori eksternal yang tersimpan di kartu Micro SD.Beberapa Android OS akan mengalami problem tidak tampilnya gambar atau foto di galeri album tablet android yang gres di ambil melalui kamera maupun mengambil musik MP3 dari google playstore maka aplikasi ini ialah jawabannya. Rescan Media akan menampilkan dan mengembalikan file yang hilang tetapi bukan file yang telah dihapus.
 Pernahkah anda merasa ada yang abnormal dengan smartphone android anda Otak Atik Gadget -  Cara Mencari File Yang Hilang di Memory Card Android

2) Rescan Media ROOT
Masih aplikasi yang sama namun yang satu ini khusus akan membantu melaksanakan scanning terhadap Smartphone atau Tablet Android yang sudah di root. Kendala yang sering dihadapi ialah proses membaca file dan musik mp3 yang membutuhkan waktu usang untuk di tampilkan atau malah gagal dan terus menerus melaksanakan scanning maka dengan aplikasi ini memperbaiki file yang rusak sehabis di recovery, file yang hilang, file yang berantakan dan tidak terbaca akan kembali muncul di tempatnya dan dapat dijalankan kembali.
 Pernahkah anda merasa ada yang abnormal dengan smartphone android anda Otak Atik Gadget -  Cara Mencari File Yang Hilang di Memory Card Android

Itulah 2 aplikasi gratis android untuk mencari file yang hilang di memori eksternal atau sulit terbaca oleh hp Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel