Otak Atik Gadget - 15 Aplikasi Video Call Android Terbaik Dan Terbaru (Updated)

– Untuk melepas rasa rindu ketika kau berada jauh dari orang-orang terdekat dan keluarga, coba gunakan aplikasi video call Android terbaik dan terpopuler berikut ini. Dijaman yang serba canggih ibarat sekarang, terpisahnya seseorang oleh jarak tampaknya bukan lagi sesuatu dilema besar. Jika dulu kau sanggup memakai panggilan telepon dan sms untuk menanyakan kabar, ketika ini kau bisa pribadi melihat kondisi dan keadaan seseorang yang sedang melalui panggilan video memakai aplikasi video call Android.

Memang hal ini bukan lagi sesuatu yang baru. Namun ada faktor penting yang harus kau perhatikan ketika melaksanakan video call. Salah satunya yaitu dengan menentukan aplikasi video call Android terbaik. Bukankah kau ingin aplikasi yang bisa menampilkan gambar dengan jelas, tidak lelet dan juga ringan? Berikut rekomendasinya.

Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Ringan

  1. Skype
     Untuk melepas rasa rindu ketika kau berada jauh dari orang Otak Atik Gadget -  15 Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Terbaru (UPDATED)
    Adalah aplikasi video call yang dikembangkan oleh Microsoft yang sanggup dipakai untuk penggunaan pribadi maupun bisnis. Skype Android mempunyai banyak fitur dan kemampuan didalamnya ibarat mengirim pesan, emoticon, pesan suara, pesan video dan tentu saja melaksanakan video call. Berapapun durasi panggilan video yang kau lakukan, skype tidak akan membatasinya. Dan berdasarkan saya, panggilan video melalui skype jauh lebih cepat dan video yang ditampilkankan pun sangat jelas. Baca Cara Membuat Akun Skype Di Android.

  2. Hangouts
     Untuk melepas rasa rindu ketika kau berada jauh dari orang Otak Atik Gadget -  15 Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Terbaru (UPDATED)
    Google Hangout akan kau temukan terutama dibeberapa smartphone Android yang gres saja dibeli. Biasanya ia menjadi salah satu aplikasi bawaan. Semua orang mempunyai akun Google di Android mereka, namun hanya sebagian saja yang memakai aplikasi Hangout. Dengan memakai aplikasi ini, kau sanggup melaksanakan panggilan telepon dan video call secara gratis. Baik dengan satu orang ataupun seluruh anggota keluarga.

  3. ooVoo
    Adalah aplikasi video call Android gratis dengan kemampuan menampilkan gambar yang tajam, bunyi yang jernih sampai group video call dengan 12 orang sekaligus. Meskipun kualitas yang dihasilkan ooVoo sangat baik namun ia tidak akan menciptakan paket data  melalui jaringan 4G, LTE, 3G dan Wi-fi kau boros. Aplikasi ini mempunyai teknologi sendiri yang dinamakan dengan SuperClear.

  4. Tango
    Gambar yang jernih dan bunyi yang terang akan kau dapatkan ketika video call di Android memakai aplikasi Tango. Enggak cuma untuk sobat atau keluarga saja, disini pun kau sanggup mencari sobat gres yang juga memakai aplikasi Tango. Pada ketika kau ingin melaksanakan panggilan melalui aplikasi video call Android biasanya agak sedikit sulit untuk terkoneksi, namun dengan Tango hal tersebut bisa teratasi.

  5. imo
    UI yang higienis dan lembut akan kau rasakan di aplikasi video call Android ini. Tersedia banyak sticker gratis yang juga sanggup kau gunakan untuk mengekspresikan diri ketika kau ber-chatting ria. Aplikasi ini cukup cepat dalam melaksanakan panggilan video.

  6. LINE
    Salah satu aplikasi paling terkenal di Indonesia ini enggak cuman untuk mengirim sticker dan pesan saja. Kamu pun sanggup memanfaatkannya untuk melaksanakan panggilan video ke sobat atau keluarga yang telah menjadi kontak. LINE sanggup mencari orang secara otomatis dari dalam kontak telepon kamu.

  7. Viber
    Adalah aplikasi pesan dan video call Android yang mempunyai kualitas panggilan telepon dan video HD. Kamu pun sanggup menciptakan group untuk berkirim pesan sampai 200 orang. Viber akan memakai nomor telepon kau sebagai ID sehingga ia memungkinkannya untuk mencari siapa saja didalam kontak kau yang telah lebih dulu memakai aplikasi viber.

  8. Seen
     Untuk melepas rasa rindu ketika kau berada jauh dari orang Otak Atik Gadget -  15 Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Terbaru (UPDATED)
    Bisa ditebak ada berapa ribu jumlah sobat kau di facebook? Mulai dari sobat sekolah, kuliah, kerja sampai keluarga semuanya mempunyai akun facebook. Dengan memakai aplikasi Seen untuk video call, kau sanggup dengan gampang melepas rindu ke mereka.

  9. Rounds
    Adalah aplikasi video chat Android yang mempunyai banyak kemampuan unik di banding dengan yang lain. Kamu hanya perlu masuk memakai akun facebook kemudian video call dengan teman. Pada ketika melaksanakan chat video, kau sanggup membuka video youtube kemudian tonton bersama.

  10. JusTalk
    Jika kau ingin mendapat cara video call di Android dengan kualitas video HD, JustTalk bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain bisa dipakai bersama keluarga atau teman, ia pun sangat jernih ketika dipakai untuk konferensi video call.

  11. SOMA Messenger
    Tampilan yang akan kau lihat pada salah satu aplikasi video call Android terbaik ini hampir ibarat mirip WhatsApps. Tetapi pada whatsapps ketika ini belum ada fitur video call. SOMA sanggup menampung lebih dari 500 anggota pada group. Kamu pun akan lebih kondusif dalam menjaga privasi alasannya yaitu setiap pesan akan dienkripsi melalui RSA 2048bit dan AES 256bi.

  12. fring
     Untuk melepas rasa rindu ketika kau berada jauh dari orang Otak Atik Gadget -  15 Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Terbaru (UPDATED)
    Aplikasi video call Android ini mempunyai teknologi yang dinamakan DVQ atau Dynamic Quality Video. Teknologi ini memungkinnya untuk menampilkan video dan menawarkan bunyi yang sesuai dengan konektivitas data ketika ini. Fring sanggup kau gunakan untuk melaksanakan panggilan video ke beberapa orang sekaligus.

  13. WeChat
    Semua yang kau perlukan untuk melaksanakan pesan dan panggilan bisa didapatkan dari aplikasi ini termasuk video call. Wechat salah satu aplikasi terpopuler yang banyak dipakai pengguna Android. Selain bisa video call dengan teman, kau pun sanggup mencari sobat gres dengan memakai fitur unik ibarat friend radar, shake it dan orang di sekitar.

  14. Azar
     Untuk melepas rasa rindu ketika kau berada jauh dari orang Otak Atik Gadget -  15 Aplikasi Video Call Android Terbaik dan Terbaru (UPDATED)
    Jika kau ingin mempunyai banyak sobat dari seluruh dunia, Azar yaitu salah satu aplikasi yang tepat. Ia akan mempertemukan kau dengan sobat gres kemudian lakukan video call dan menyebarkan hal-hal yang menarik. Kamu pun sanggup menyesuaikan sendiri kriteria sobat ibarat apa yang akan kau tambahkan. Azar telah mendukung efek dan filter video sehingga kau bisa tampil lebih menarik ketika video call.

  15. Paltalk
    Enggak cuma bisa video call bersama kontak saja, Patalk menghadirkan room publik dimana kau sanggup video chat dengan orang-orang baru. Dengan tersedianya banyak room, hal ini akan menawarkan kesempatan bagi kau untuk mengenal orang yang juga memakai Patalk.

Dengan memakai aplikasi video call Android terbaik dan terpopuler diatas, kau sanggup dengan gampang terhubung dengan keluarga, sobat atau berkenalan dengan orang gres melalui panggilan video.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel