Otak Atik Gadget - 7 Cara Belanja Di Shopee Bagi Pemula

HEYRIAD.COM – Sekarang ini untuk membeli sesuatu kita tidak perlu ribet keluar rumah, cukup gunakan ponsel kamu. yups, kau hanya perlu membuka aplikasi belanja online di ponsel, pilih barang, bayar dan barang yang kau inginkan akan segera dikirim. Banyak sekali aplikasi – aplikasi belanja online dari e- commerce lokal maupun luar.

Salah satu e-commerce yang paling digandrungi ketika ini ialah Shopee. Bukan tanpa alasan, tapi alasannya ialah memang Shopee mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan kepada para pelanggannya. Dan untuk kau yang mungkin masih pemula atau awan perihal belanja online di Shopee. Tinggal baca saja panduan cara belanja di Shopee bagi pemula ini.

 Sekarang ini untuk membeli sesuatu kita tidak perlu ribet keluar rumah Otak Atik Gadget -  7 Cara Belanja di Shopee Bagi Pemula

Cara Belanja di Shopee Bagi Pemula


1. Akses Shopee

Untuk berbelanja di Shopee kau harus mengakses Shoppe terlebih dahulu. Kamu sanggup mengakses Shopee lewat situs resmi atau apllikasinya. Bisa lewat apa saja, laptop atau ponsel kamu. Tapi berdasarkan kami Shopee lebih gampang dan lebih mudah diakses lewat aplikasi, so untuk panduan ini akan menerangakan cara belanja di Shopee lewat aplikasi.

2. Download Aplikasi Shopee

Silahkan buka play store dan cari aplikasi Shopee kemudian unduh dan install di ponsel kamu. Tenang, aplikasi ini gratis kok untuk diunduh, kau juga sanggup mengunduh aplikasi tersebut di google langsung, tinggal ketikan saja kata kuncinya.

3. Buat Akun Shopee

Setelah menginstal aplikasi tersebut, silahkan buka dan klik Mulai. Di tampilan utamanya kau akan pribadi disuguhi aneka macam macam barang – barang manis dari banyak kategori disana. Nah, untuk menciptakan akun silahkan klik Saya lalu klik Register setelah itu ikuti saja petunjuk selanjutnya.

4. Pilih Barang Yang Akan Dibeli


 Sekarang ini untuk membeli sesuatu kita tidak perlu ribet keluar rumah Otak Atik Gadget -  7 Cara Belanja di Shopee Bagi Pemula

Kamu sanggup mencari barang – barang kebutuhan kau lewat kategori yang tersedia, atau kau sanggup pribadi mengetikan nama barang tersebut di kolom pencarian. Sebelum membeli alangkah baiknya jikalau kau membaca terlebih dulu detail barang tersebut, atau jikalau ada baca ulasanya juga.

5. Isikan Alamat Pengiriman

Setelah yakin dengan barang yang akan kau beli, klik Checkout. Sekarang silahkan masukan alamat sebagai tujuan kawasan barang yang kau beli. Isikan alamat selengkap - lengkapnya ya kemudian klik OK untuk melanjutkan proses, kemudian pilih Kirim.

6. Pilih Metode Pembayaran

Shopee menyediakan aneka macam macam cara pembayaran, sanggup lewat bank dengan transfer ke no rekening yang telah ditentukan atau jikalau kau tidak punya rekening bank, kau sanggup menentukan membayar lewat Indomaret. Klik Konfirmasi setelah kau tetapkan metode pembayarannya, disini kau sanggup melihat detail total yang harus kau bayarkan. Setelah itu klik Buat Pesanan.

7. Lakuakan Pembayaran

Baca Juga:
Pengalaman Belanja di Shopee Bayar Lewat Indomaret
7 Tips Cara Belanja di Shopee Dikirim Langsung Dari Cina
Cara Konfirmasi Pesanan Diterima Di Shopee (3 Langkah)

Kamu akan mendapat aba-aba pembayaran untuk ditunjukkan ke kasir Indomaret, katakan bahwa kau ingin membayar belanjaan di Shopee. Silahkan serahkan uang sejumlah total yang tertera pada detail pembayaran di aplikasi Shopee.


Sekarang kau hanya tinggal menunggu pesanan kau hingga ke rumah. Jangan takut tertipu alasannya ialah Shopee merupakan e-commerce yang sanggup dipercaya. FYI, di Shopee itu banyak sekali promo dan juga diskon, so be a smart shopper ! Sekian panduan cara belanja di Shopee bagi pemula ini, happy shoping !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel