Otak Atik Gadget - 5 Langkah Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Daerah & Gratis Ongkir (Cod)

HEYRIAD.COM – Begini cara belanja di Lazada bayar di daerah & gratis ongkir (COD). Lazada merupakan salah satu daerah belanja online terbesar di Indonesia yang mempunyai banyak sekali penawaran menarik untuk pelanggannya, dari penawaran menarik untuk pembayaran hingga pengirimannya. Diantara banyak sekali penawaran menarik pembayaran dan pengiriman tersebut, pelanggan Lazada banyak menentukan penawaran bayar di daerah dan gratis ongkir.


Penawaran bayar di daerah dan gratis ongkir ini banyak diminati karena dirasa lebih memudahkan. Yups ! sangat memudahkan untuk pelanggan yang tidak mempunyai rekening, laba lainnya dari penawaran ini ialah pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang komplemen untuk ongkos pengiriman barang. Untuk shopper gres yang belum tau cara belanja di Lazada bayar di daerah & gratis ongkir (COD), silahkan simak uraiannya dibawah ini.

 Begini cara belanja di Lazada bayar di daerah  Otak Atik Gadget -  5 Langkah Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat & Gratis Ongkir (COD)

Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat & Gratis Ongkir (COD)


  1. Buka aplikasi Lazada kemudian pilih Kategori dan sub kategori produk, buka opsi filter kemudian klik Gratis Ongkir dan klik juga Bayar di Tempat,
  2. Setelah menerapkan filter, pilihlah produk yang ingin kau beli dari daftar yang muncul. Jika sudah menentukan klik ‘Tambah Ke Troli’ kemudian pilih spesifikasi produk, klik lagi ‘Tambah Ke Troli’
  3. Klik ikon keranjang kemudian klik ‘Lanjutkan Ke Pembayaran’. Masukkan identitas lengkap mu kemudian klik ‘Konfirmasi’ kalau dirasa identitas sudah lengkap dan benar.
  4. Masukan Kode Verifikasi, arahan ini dikirim lewat SMS ke nomor yang kau cantumkan di data.
  5. Setelah itu pilihlah Metode Pembayaran ‘Bayar di Tempat’ kemudian klik ‘Konfirmasi Pesanan’
    Langkah terkahir, silahkan bayar tagihan pesanan tersebut kepada kurir pengantar saat pesanan produk diantarkan ke rumah mu. Beres !


Untuk memakai penawaran gratis ongkir, biasanya seller menerapkan ketentuan ibarat batas nominal pembelian, minimal berat produk dan lainnya. So, kau harus membaca dengan teliti ketentuannya ya gengs ! alasannya ialah setiap seller mempunyai ketentuan yang berbeda – beda. Demikianlah  cara belanja di Lazada bayar di daerah & gratis ongkir (COD), happy shopping !
Baca juga :
10 Tips Belanja Online di Lazada Aman dan Cermat
Cara Cek Resi LEX Pengiriman Lazada Dengan Mudah
Cara COD di Lazada (Bayar Ditempat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel