Otak Atik Gadget - Cara Menghapus Foto Instagram

- Cara menghapus foto di instagram. Ada beberapa alasan kenapa anda ingin melaksanakan delete foto instagram yang telah di posting. Bisa alasannya yaitu fotonya jelek, photo yang kurang sopan, foto milik orang lain kemudian tertangkap tangan dan di omelin. Nah dari semua jutaan alasan tersebut mungkin ada yang sudah mengetahui caranya namun tidak menutup kemungkinan juga bagi pengguna akun gres yang masih gundah untuk melaksanakan remove foto instagram ini.
Tetapi dalam tutorial ini foto yang dapat dihapus harus foto milik anda atau foto di akun yang dapat anda akses. Dan cara ini hanya dapat anda lakukan pada hp android atau tablet android anda alasannya yaitu saya belum menemukan cara menghapus foto di instagram melalui web secara online atupun melalui PC. Lalu bagaimana cara menghapus foto di instagram?

Cara Praktis Menghapus Foto dan Video Instagram Di Android

1) Buka aplikasi instagram anda kemudian log in melalui perangkat android
2) Cari foto yang ingin anda hapus kemudian tap icon tiga titik disudut bawah

 Ada beberapa alasan kenapa anda ingin melaksanakan delete foto instagram yang telah di posti Otak Atik Gadget -  Cara Menghapus Foto Instagram

3) Tampilan lightbox akan muncul kemudian pilih dan tap Delete

 Ada beberapa alasan kenapa anda ingin melaksanakan delete foto instagram yang telah di posti Otak Atik Gadget -  Cara Menghapus Foto Instagram

Praktis bukan? Nah setiap kali bila kita ingin melaksanakan menghapus atau remove foto yang ada di akun instagram lakukanlah langkah-langkah di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel