Otak Atik Gadget - 5 Aplikasi Mencar Ilmu Bahasa Korea Android Terbaik Dan Gratis

Belajar bahasa korea gratis coba saja dengan aplikasi ini. Memiliki kemampuan untuk berbicara, memakai dan berkomunikasi dengan memakai bahasa lain merupakan harapan setiap orang. Bukan dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah. Yang aku maksud yaitu bahasa luar negeri yang lebih tepatnya yaitu Bahasa Korea. So, buat yang hobi baca komik atau nonton drama korea dan malas membaca subtitle, mulailah untuk mengerti dan mempelajari bahasa korea dengan aplikasi berikut ini.


 memakai dan berkomunikasi dengan memakai bahasa lain merupakan harapan setiap o Otak Atik Gadget -  5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Android Terbaik dan Gratis

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis Untuk HP Android

  1. PopPopping Korean.
    Aplikasi pertama ini akan mengajarkan kau ihwal cara pengucapan Alpabet bahasa korea melalui sebuah ilustrasi berupa audio dan animasi dari lisan dan lidah. Animasi yang dihadirkannya sangat lucu dan higienis sehingga akan menciptakan kau bersemangat untuk mempelajarinya.
  2. FREE Korean by Nemo.
    Untuk berguru bahasa korea sehari-hari kau bisa mencoba aplikasi ini. Ia akan memperlihatkan pelajaran dalam membaca dan menciptakan kalimat yang dirangkum dalam kategori umum. Seperti kalimat yang diucapkan dikala ingin meninggalkan teman “Annyeong-hi gyeseyo” yang artinya “Good Bye”. Salah satu fitur menarik yang dimilikinya yaitu “Speech Studio” yang sanggup dipakai untuk merekam bunyi dan menguji cara pengucapan bahasa korea kamu, sudah betul atau masih ketauan ada lagam Bahasa Sunda.
  3. Learn Korean - KR Translator.
    Hangul yaitu alpabet bahasa korea dan ini merupakan salah satu kunci semoga kau berakal dalam memakai bahasa korea itu sendiri. Aplikasi ini akan melatih kau bukan saja ihwal Hangul. Tetapi akan ada banyak kata dan kalimat lain yang sanggup kau pelajari kemudian praktekkan ihwal cara pengucapan yang benar. Tentu saja ada banyak sekali kategori didalamnya sehingga akan lebih gampang lagi untuk dipelajari.
  4. Dongsa.
    Khusus untuk mempelajari banyak sekali kata kerja didalam bahasa korea, maka Dongsa yaitu jawabannya. Aplikasi yang terfokus untuk melatih konjugasi ini sangat sederhana dan gampang untuk digunakan. Kamu hanya perlu memasukkan kata kerja kemudian nantinya akan muncul dalam beberapa formulir diantaranya adalah, reguler, umum dan jelas.
  5. TOPIK ONE.
    Jika kau sudah mempelajari Hangul dan bahasa korea sehari-hari, saatnya mengujinya dengan aplikasi TOPIK. Ia menghadirkan beberapa tahapan pengujian yang terbagi kedalam tiga kelompok yakni untuk pemula, menengah dan tingkat lanjut. Kamu harus menjawab banyak sekali soal dalam bahasa korea yang disajikan dalam empat bab yaitu Tata Bahasa, Menulis, Mendengarkan dan Membaca kemudian pilih balasan mana yang benar. 
Aplikasi berguru bahasa korea untuk Android tersebut, sanggup membantu kau untuk mempelajari bahasa korea dengan mudah. Selain gratis cara penggunaannya pun sangat mudah. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel