Otak Atik Gadget - Cara Memakai Vr Di Oppo (3 Steps)

HEYRIAD.COM – Inilah cara memakai VR di OPPO. Tau gak sih gengs, semua ponsel android menyerupai OPPO sanggup dipakai untuk fitur realitas virtual. Ketika ponsel OPPO kau dipakai untuk VR, kau sanggup mempunyai kebebasan menonton video 360 derajat, menonton klip trippy animasi, menikmati rekaman konser, dan menonton agresi di video dari semua sisi dan sudut, yups ! rasanya akan menyerupai benar - benar berada di dalam video yang kau tonton. Meskipun mungkin virtual reality tersebut berada di tingkat dasar, tapi itu cukup.


And gengs… Google mempunyai sesuatu yang sanggup membuat ponsel OPPO mu menjadi penampil VR loh ! dan itu disebut Google Cardboard. Google Cardboard ini difokuskan pada sebagian besar aplikasi menyerupai game dan experience juga video VR yang ringan. Google Cardboard juga sanggup membuat pengalaman menonton video menjadi aktif dan membuat cara - cara gres bercerita visual. Untuk yang penasaran cara memakai VR di OPPO dengan Google Cardboard, baca uraiannya dibawah ini.

 semua ponsel android menyerupai OPPO sanggup dipakai untuk fitur realitas virtual Otak Atik Gadget -  Cara Menggunakan VR di OPPO (3 Steps)

Cara Menggunakan VR di OPPO


1. Pilih: Video VR atau Video 360

Video VR yaitu stereoskopis 3D dengan sudut pandang mata kanan dan kiri yang berbeda, ini berarti video VR mengatakan kelebihan dengan mengatakan perasaan berada di daerah di dunia yang ditonton menyerupai objek close-up yang terasa benar – benar akrab pun yang jauh. Perbedaan antara Video VR dan Video 360 memang sangat tipis, tetapi selain itu yang perlu kau tau yaitu kualitas 3D lebih baik dipakai pada handset VR.

Sedangkan, video 360 bekerja dengan memakai giroskop ponsel OPPO mu, kau sanggup melihat-lihat pribadi ketika merekam video dan juga tentu sanggup dilihat melalui penampil VR dengan kualitas yang baik. Berdasarkan pengalaman sebagian besar orang, konten video non-VR sepertinya benar - benar lebih tajam ketika dilihat di cardboard. Frame rate yang lebih tinggi dan resolusi video 360 video VR menghasilkan pengalaman video yang lebih menyenangkan terutama melalui Cardboard.

Terlebih lagi, video dengan frame rate yang lebih rendah itu dapat  menjadikan pengguna jadi sedikit mual ketika menonton video. Rasa mual tersebut ditimbulkan alasannya yaitu dampak buram dari kualitas video yang rendah dan juga dari terganggunya kefokusan mata. So, dari uraian diatas kau niscaya sanggup memutuskan dengan bijak mana yang lebih baik untuk kau gunakan.

2. Langkah – langkah Menonton Video

Google Cardboard memungkinkan kau untuk mengalami hal sederhana yang menyenangkan dalam realitas virtual. Melalui Google Cardboard dan aplikasi YouTube pada ponsel, pengalaman mendalam menonton video 360 sangat dimungkinkan untuk terjadi. Nah, seteah menentukan jenis video antara VR dan 360, selanjutnya ikuti langkah langkah dibawah ini.

  • Siapkan sebuah Google Cardboard kemudian rakit dengan mengikuti petunjuk yang ada. Setelah itu buka aplikasi YouTube di ponsel OPPO mu.
  • Lanjutkan ke Saluran Rumah 360Video dan cari "# 360Video" kemudian kunjungi jalan masuk tersebut. Pilih video yang ingin kau putar di jalan masuk tersebut kemudian mulai pemutaran.
  • Klik ikon Cardboard dan ketika layar pada ponsel terbagi menjadi dua layar, masukkan ponsel OPPO mu ke Google Cradboard. Coba lihat sekeliling dan lihat video 360 derajat pilihan mu.

3. Menonton Video Lokal

Baca Juga :
10 Cara Menghemat Baterai OPPO Agar Tidak Cepat Habis
10 Aplikasi HP OPPO Android Terbaik Yang Harus Terpasang
11 Cara Mengatasi “Sayangnya Kamera Telah Berhenti” Di OPPO

Untuk menonton video lokal atau secara offline di ponsel OPPO mu, kau sanggup menentukan untuk mengunduh video 360 atau video VR dari situs web yang kompatibel untuk perangkat dan perangkat lunak ponsel OPPO mu. Kamu sanggup dengan gampang memutar file video lokal di ponsel android mu selama kau mempunyai aplikasi video VR atau 360 yang sempurna yang akan membuat pengalaman video kau lebih baik.


Demikianlah cara memakai VR di OPPO dengan memakai Google Cardboard. For your information gengs ! harga Google Cradboard ini gak mahal kok, murah banget malahan. Harganya tidak hingga ratus ribuan gengs, so kau tidak perlu khawatir lagi dengan harganya. Oh, selain Google Cardboard, kau juga sanggup memakai dari brand lain. Have a great day !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel