Otak Atik Gadget - Cara Repost Video Dan Foto Instagram Di Android

– Bersantai saat mempunyai waktu luang sambil online di instagram dengan memakai Smartphone dan tablet Android memang sangat mengasyikan. Kita sanggup melihat dan menikmati banyak sekali insiden yang di posting oleh sahabat berupa foto dan video yang akan menciptakan kita merasa lebih bersahabat meskipun jaraknya cukup jauh. Disisi lain, perasaan kita akan terbawa kedalam gambar dan foto menakjubkan yang dibagikan baik oleh sahabat maupun oleh orang lain yang kita temukan melalui hashtag.
Video atau foto yang kita lihat dan komentari mungkin ingin di posting ulang. Tujuannya sanggup saja untuk membantu sahabat mempromosikan foto, video maupun untuk memberi follower kita wangsit dari foto dan video yang telah kita temukan dengan cara membagikan ulang ke sahabat kita. Mungkin juga saat kita sedang tidak ada media untuk di posting ke instgram, maka dengan cara repost video dan foto orang lain sanggup menjadi solusi biar kita kelihatan tetap eksis.

Cara Repost Foto dan Video Instagram Orang Lain Di Android

Untuk sanggup melaksanakan cara tersebut, sesungguhnya kita sanggup melakukannya secara online dengan memakai browser di Tablet atau Smartphone dengan masuk ke situs icon square. Dimana situs tersebut pun sanggup kita gunakan untuk berkomentar, mencari foto atau video melalui PC. Tetapi disana hanya sanggup melakukaan repost foto saja. Lalu bagaimana cara repost video Instagram?

 Bersantai saat mempunyai waktu luang sambil online di instagram dengan memakai Smart Otak Atik Gadget -  Cara Repost Video dan Foto Instagram Di Android
RepostWhiz ialah aplikasi Android terbaik untuk repost video dan foto di instagram. Aplikasi yang dikembangkan oleh  Next Way Media telah banyak dipakai oleh para pengguna instagram.  Kita tidak perlu lagi mengambil screen capture untuk mendapat foto instagram atau mendownload video terlebih dahulu untuk di posting ulang. Karena dengan aplikasi ini, kita sanggup pribadi melakukannya. Yang perlu anda lakukan ialah download kemudian pasang repostwhiz di Smartphone dan Tablet Android kemudian log in memakai akun instagram anda kemudian cari video atau foto yang ingin kita repost. Bisa dari teman, followers atau bahkan foto orang lain sekalipun.  Tidak hanya itu saja, dengan memakai aplikasi ini kita akan mendapat kualitas video atau gambar yang orisinil sehingga kualityas yang akan kita repost pun akan nampak asli. Beberapa fitur dari repost whiz ialah kita sanggup repost video atau foto dari feed instagram, mencari dengan memakai hashtag, menyimpan kiriman untuk di repost di kemudian hari bahkan kita sanggup menyimpan foto orisinil ke album yang ada digaleri Tablet atau Smartphone Android.
Baca juga :
Itulah cara repost foto dan video instagram di Android dengan memakai repost whiz. Yang sanggup anda unduh gratis kemudian pasang di Smartphone dan Tablet Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel