Otak Atik Gadget - Tukar Poin Smartfren Melalui Sms Apakah Dapat ?

– Tukar poin Smartfren melalui SMS apakah sanggup ?. Untuk mengapresiasi para pengguna setia-nya, Smartfren dengan besar hati menghadirkan jadwal Smart Point. Yups, menyerupai yang kami katakan sebelumnya, Smart Point ini dihadirkan untuk pengguna Pascabayar dan Prabayar sebagai bentuk rasa terima kasih dari Smartfren.


Seperti namanya, jadwal ini akan memperlihatkan poin kepada pengguna setiap kali pengguna membeli paket data di MySmartfren. Setelah poin tersebut terkumpul maka pengguna sanggup menukarkannya pada hadiah – hadiah menarik yang disediakan Smartfren. FYI nih, jadwal Smartpoint ini telah ada semenjak tanggal 9 mei 2016. Sebelum kami jawab pertanyaan tukar poin Smartfren melalui SMS apakah sanggup ? ada beberapa hal yang harus kau ketahui.

 Tukar poin Smartfren melalui SMS apakah sanggup  Otak Atik Gadget -  Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?

Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?


Kamu harus tau gengs, Smartfren hanya memperlihatkan poin pada pelanggan yang membeli paket data di MySmarfren saja, dan batas minimum pembelian paket yang akan diberikan poin itu sebesar Rp. 20,000. Poin tersebut juga akan berlipat sesuai besar paket data yang kau beli gengs, oh dan jangan panik dikala poin kau tidak bertambah sesudah kau membelinya, sebab poin akan ditambahkan sesudah 1 jam semenjak pembelian paket sukses, ya kalau belum tiba juga kau harus bersabar setidaknya 3 hari. Kami ingatkan juga, untuk tidak mengumpulkan poin atau menyimpan poin lebih dari 1 tahun gengs sebab poin tersebut akan hangus.

Untuk kau yang menukarkan poin dengan pulsa akan pribadi di tambahkan ke saldo pulsa atau data kamu. Sedangkan untuk kau yang menukarnya dengan barang atau e-voucher, barang atau e-voucher tersebut akan dikirimkan lewat kurir selambat – lambatnya 2 ahad sesudah proses penukaran berhasil. Dan barang tersebut akan dikirimkan sesuai ketersediaanya, pada dasarnya pengguna tidak sanggup pesan warna. Nah untuk yang menukarkan lewat merchant ada peraturannya, 1 poin = 1 rupiah, jadi kalau kau akan menukarnya dengan barang seharga Rp. 30.000, poin kau harus ada 30.000 juga. FYI untuk penukaran lewat merchant ini minimal kau harus punya poin sebanyak 25.000.

Kamu hanya sanggup melaksanakan penukaran poin 1 kali sehari gengs dan nomor kau juga harus aktif atau tidak dalam masa tenggang. Poin yang telah kau kumpulkan juga tidak sanggup kau pindahkan pada nomor lain. Kami juga mengingatkan untuk tidak menggubris apabila ada pihak – pihak yang meminta biaya komplemen yang mengatas namakan jadwal ini, sebab Smartfren tidak memungut biaya komplemen apapun.
Baca Juga:
Kenapa Smartfren 4G Lemot dan Cara Mengatasinya
3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Andromax
Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya

Nah untuk redeem atau menukar poinnya kau sanggup lakukan di aplikasi MySmartfren, tinggal pilih saja hadiah yang sesuai dengan jumlah poin yang kau kumpulkan dan tentu saja yang kau inginkan di katalog. Untuk bentuk penukarannya sendiri Smartfren menyediakan banyak sekali macam hadiah menyerupai ponsel, pulsa, produk juga diskon untuk merchant – merchant yang telah bekerja sama dengan Samrtfren. Pengguna juga sanggup menukarkan poin mereka lewat link ini https://my.smartfren.com/ caranya pun hampir sama dengan lewat aplikasi. Bisa juga ditukar pribadi di merchant – merchant yang telah ditentukan. Selain cara penukaran diatas, tidak ada lagi cara untuk menukarakan pont Smartfren.


Oh, untuk mengikuti jadwal ini kau tidak perlu ribet untuk mendaftar, sebab setiap nomor otomatis terdaftar. Untuk isu menyerupai daftar merchant yang telah bekerja sama dengan Smartfren atau macam – macam hadiah yang disediakan Smartfren, kau sanggup pribadi cek di aplikasi MySmartfren atau kuncungi situs resmi Smartfren. Yups kami kira pertanyaan tukar poin Smartfren melalui SMS apakah bisa, telah terjawab. See you so soon !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel