Otak Atik Gadget - Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang ( 3 Langkah )

HEYRIAD.COM – Inilah cara melacak HP Xiaomi yang hilang. Jika kau kehilangan HP Xiaomi kamu, dan Xiaomi kau itu punya akun Mi Cloud, maka kau sanggup mencoba untuk mencarinya lewat fitur Cari Perangkat di Mi Cloud. Namun ada beberapa hal yang harus kau perhatikan sebelum mulai mencari Xiaomi kau yang hilang itu.


Untuk sanggup menemukan Xiaomi kau yang hilang dengan memakai fitur dari Mi Cloud, Xiaomi kau haruslah dalam keadaan online atau ada koneksi internet, juga sebelumnya kau telah mengaktifkan fitur Temukan perangkat di pengaturan Mi Cloud. Jika memang hal – hal tersebut telah siap sebelumnya, saatnya kau untuk mengikuti cara melacak HP Xiaomi yang hilang berikut ini.

 Inilah cara melacak HP Xiaomi yang hilang Otak Atik Gadget -  Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang ( 3 Langkah )

Cara Melacak HP Xiaomi Yang Hilang


  1. Buka situs web Mi Cloud dan masuk memakai ID Xiaomi kamu, tunggu hingga Xiaomi kau muncul secara Online,
  2. Lalu klik Temukan Perangkat, lihatlah asumsi lokasi ponsel di Google Maps, selanjutnya silahkan tiba ke daerah yang ditunjukan Maps,
  3. Deringkan Xiaomi kau dengan cara mengklik tombol Alarm pada halaman Cari Perangkat, pada perintah Putar Alarm, klik Mainkan alarm, kau tinggal cari saja sumber bunyi alarm tersebut.


Sedikit saran sebelum kau mencari Xiaomi kau yang hilang, sebaiknya kunci terlebih dahulu untuk mencegah orang lain menggunakannya. Tentu saja menguncinya dari jarak jauh, caranya praktis tinggal klik tombol Kunci pada halaman Cari Perangkat, kemudian masukkan PIN kemudian tekan Kunci. Itulah cara melacak HP Xiaomi yang hilang yang sanggup kau coba, good luck !
Baca Juga:
8 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Xiaomi
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel