Otak Atik Gadget - Cara Pembayaran Traveloka Via Atm Bni ( 3 Langkah )

HEYRIAD.COM – Begini cara pembayaran Traveloka via ATM BNI. Traveloka merupakan salah satu penyedia layanan pemesanan untuk segala macam hal yang berbau perjalanan ibarat tiket pesawat, hotel dan lainnya. Traveloka juga merupakan salah satu penyedia layanan dibidang ini yang paling dipercaya dan diminati oleh masyarakat.


Hal tersebut dikarenakan Traveloka menyediakan layanan yang memudahkan para penggunanya. Salah satu layanan yang memudahkan para pengguna yakni banyak sekali metode pembayaran yang disediakan. Dan untuk para nasabah BNI, kau dapat melaksanakan pembayaran lewat ATM BNI. Jika belum tau cara pembayaran Traveloka via ATM BNI, ikuti saja langkah – langkah dibawah ini.

 Begini cara pembayaran Traveloka via ATM BNI Otak Atik Gadget -  Cara Pembayaran Traveloka via ATM BNI ( 3 Langkah )

Cara Pembayaran Traveloka via ATM BNI


  1. Lakukan pemesanan lewat aplikasi atau situsnya ibarat biasa, kemudian dibagian metode pembayaran pilih ATM,
  2. Setelah itu pilihlah bank yang akan kau gunakan tentu disini kau menentukan BNI, kemudian pilih Pay Now atau Bayar Sekarang,
  3. Jangan lupa untuk mencatat jumlah yang harus dibayarkan juga instruksi pembayaran virtual account yang akan kau gunakan sebagai tujuan transfer. Langkah terakhir, silahkan kunjungi ATM terdekat untuk melaksanakan pembayaran.


FYI, tidak ibarat metode pembayaran Transfer yang hanya dapat dilakukan pada waktu – waktu tertentu saja, metode pembayaran lewat ATM ini dapat dilakukan selama 24 jam gengs. Ya asal jangan melebihi waktu yang telah ditentukan biasanya sekitar 3 jam, nanti pesanan kau dapat dibatalkan gengs. Sekian cara pembayaran Traveloka via ATM BNI, happy booking !
Baca Juga :
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )
PayPro, Satu Kemudahan untuk Semua Transaksi dari Indosat
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel