Otak Atik Gadget - 3 Cara Mengunci Foto Instagram Semoga Private

- Cara mengunci foto instagram di android semoga menjadi private. Mengatur privacy di akun instagram memang sangat penting alasannya ialah hal ini sanggup melindungi foto-foto atau identitas anda dari orang yang tidak anda kenal. Ada beberapa cara untuk melaksanakan hal tersebut di antaranya ialah dengan menciptakan foto yang ada di akun instagram anda menjadi private atau menyembunyikannya dari orang yang tidak kita kenal. Nah kemudian bagaimana cara mengunci photo di instagram?

Dan pada tutorial ini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara semoga foto instagram anda ini tidak sanggup dilihat oleh orang lain yang bukan menjadi followers atau sobat anda. Dengan kata lain, mereka hanya kan melihat icon gembok saat melihat profil Instagram Anda. Intinya, anda akan menyembunyikan foto tersebut dari orang yang belum menjadi followers.

Cara Mengatur dan Menyembunyikan Foto Instagram Agar Private

  1. Masuk dan buka aplikasi instagram anda melalui perangkat android atu iOS.
  2. Tap Edit your profile.
     Cara mengunci foto instagram di android semoga menjadi private Otak Atik Gadget -  3 Cara Mengunci Foto Instagram Agar Private
  3. Tap kemudian centang Posts are private.
     Cara mengunci foto instagram di android semoga menjadi private Otak Atik Gadget -  3 Cara Mengunci Foto Instagram Agar Private
Sekarang, setiap kali ada seseorang yang menemukan profil anda maka mereka tidak akan sanggup melihat koleksi foto-foto instagram sebelum mereka menjadi followers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel