Otak Atik Gadget - Cara Melihat Instruksi Pembayaran Tokopedia Yang Lupa

HEYRIAD.COM – Begini cara melihat aba-aba pembayaran Tokopedia yang lupa. Untuk kau yang sering berbelanja secara online, lewat market place menyerupai Tokopedia niscaya sudah bersahabat dengan yang namanya aba-aba pembayaran. Yups, aba-aba pembayaran Tokopedia akan kau dapatkan ketika kau akan membayar barang yang kau pesan lewat online.


Dan apapun metode pembayarannya, kau akan mendapat aba-aba pembayaran Tokopedia ini. Mengingat fungsi aba-aba pembayaran, yang dipakai untuk memverifikasi pesanan yang kau buat di Tokopedia. Lalu bagaimana jikalau kau lupa aba-aba pembayaran yang sangat penting itu ? jawabannya akan kau temukan di panduan cara melihat aba-aba pembayaran Tokopedia yang lupa, berikut ini.

 Begini cara melihat aba-aba pembayaran Tokopedia yang lupa Otak Atik Gadget -  Cara Melihat Kode Pembayaran Tokopedia yang Lupa

Cara Melihat Kode Pembayaran Tokopedia yang Lupa


Untuk kau ketahui, aba-aba pembayaran ini sanggup kau lihat ketika kau tamat menentukan metode pembayaran di Tokopedia. Dan aba-aba pembayaran ini hanya sanggup kau lihat pada ketika itu saja, artinya jikalau kau lupa untuk mencatatnya atau lupa untuk melaksanakan screenshoot maka kau tidak sanggup melihatnya lagi gengs. Kalau begitu, pesanan tidak jadi dibayar dong ?

Tidak, jangan pesimis dulu ! kami akan memberitau kau satu informasi penting ihwal aba-aba pembayaran di Tokopedia ini. Jika kau menentukan metode pembayaran lewat indomart atau alfamart, kau masih sanggup membayar pesanannya meski kau lupa aba-aba pembayaran pesanannya di Tokopedia. Lalu bagaiamana caranya, biar sanggup tetap membayar pesanan ?

Tetap tiba ke gerai retail yang kau pilih, Indomart atau Alfamart dan jangan lupa untuk membawa uang pembayarannya juga. Seperti biasa temui petugas kasir kemudian katakan bahwa kau akan melaksanakan pembayaran pesanan Tokopedia dan ketika petugas kasir menanyakan aba-aba pembayarannya, katakan saja bahwa kau lupa. Petugas niscaya akan meminta kau untuk menyebutkan nama akun kau di Tokopedia, yups ! kau hanya tinggal menyebutkannya.
Baca juga :
10 Tips Belanja Online Aman dan Terpercaya, Dimana?
Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret, Mudah!
Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit Di Tokopedia (3 Langkah)


Setelah kasir menemukan aba-aba pembayaran mu lewat nama akun Tokopedia yang kau berikan, silahkan berikan uang pembayaran pesanannya. Tunggu sampai petugas menuntaskan proses pembayarannya, jangan lupa untuk menyimpan struk pembayarannya. Setelah semuanya selesai, kau tinggal pulang dan menunggu barang pesanan mu datang.


Itulah panduan cara melihat aba-aba pembayaran Tokopedia yang lupa, percaya deh market place sebesar Tokopedia niscaya punya pemecahan hambatan – hambatan yang mungkin dialami oleh konsumennya. So, jikalau kau mengalami hambatan yang lain jangan malas untuk mencari tau pemecahannya dan jangan aib atau enggan untuk bertanya dan meminta bantuan. Happy Shopping !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel