Otak Atik Gadget - Cara Gampang Ngeprint Lewat Hp Asus (5 Langkah)

HEYRIAD.COM – Begini cara gampang ngeprint lewat HP ASUS. Seiring kemajuan teknologi, sekarang kau sanggup melaksanakan hampir semua hal dengan pinjaman HP. Salah satu hal yang sanggup kau lakukan dengan pinjaman HP / smartphone yaitu mencetak atau print dokumen pribadi dari HP. Ketika teknologi ini belum ada, memang untuk mencetak dokumen kau harus memindahkan dokumen atau file tersebut ke komputer, gres menyambungkannya ke printer untuk dicetak.


Banyak vendor HP yang telah mendukung fitur atau teknologi ini, salah satunya yaitu ASUS. Jika kau merupakan pengguna ASUS dan mempunyai printer yang mendukung printing by phone juga penasaran cara ngeprint lewat HP ASUS, silahkan baca panduan dibawah ini yang berisi cara termudah untuk mencetak dokumen lewat HP.

 Begini cara gampang ngeprint lewat HP ASUS Otak Atik Gadget -  Cara Praktis Ngeprint Lewat HP ASUS (5 Langkah)

Cara Praktis Ngeprint Lewat HP ASUS


  1. Buka Play Store lalu klik kotak pencarian, ketikkan Cloud Print by Google Inc
  2. Klik Instal, sesudah final menginstal dari Beranda pilih Pengaturan kemudian pilih Pencetakan (bagian Sistem)
  3. Dari bab Layanan Cetak, klik opsi pencetakan Cloud Print, jangan lupa untuk menghidupkannya dengan menggeser tombolnya
  4. Pilih printer yang kau gunakan, kemudian di tab gres buka file yang akan kau cetak. Klik tombol Menu dengan ikon tiga titik vertikal di kanan atas layar
  5. Klik Cetak / Print, klik panah drop-down yang terletak di bab atas layar kemudian klik printer yang kau gunakan.


Sebagian besar printer modern kompatibel dengan mobile printing atau pencetakan lewat HP ini. Nah, kalau kau ingin mengetahui printer yang kau miliki itu kompatible atau tidak, kau tinggal cek saja di daftar printer yang kompatibel dengan mobile printing yang dibentuk oleh Google. Sekian panduan cara gampang ngeprint lewat HP ASUS ini, have a good day !
Baca juga 
15 Cara Mengembalikan File Terhapus di ASUS
10 Cara Mengatasi “Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti” Di Asus
10 Aksesoris ASUS Zenfone Terbaik yang Harus Dimiliki (UPDATED)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel