Otak Atik Gadget - Cara Hard Reset Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6

– Hard reset Asus Zenfone sebetulnya sangat gampang untuk dilakukan. Produk unggulan Android yang telah dibentuk oleh Asus ini mendapat banyak respon yang baik dipasaran. Banyak kelebihan dimiliki oleh setiap seri Zenfone yang mengakibatkan produk Asus menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk para pengguna Android . Mulai dari spesifikasi hardware ibarat RAM, layar, desain sampai OS Android itu sendiri.
Tetapi yang harus Anda ingat, meskipun produk Asus dengan seri Zenfone ini mempunyai banyak keunggulan yang mumpuni, tidak akan terlepas dari yang namanya kerusakan. Baik itu terhadap software (Android OS) maupun hardware. Salah satu hambatan yang akan dialami oleh para pengguna Smartphone Android ialah terjadinya error. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak faktor diantaranya, Anda sering memasang dan menghapus aplikasi tanpa membersihkan file sampah, bermain game HD yang meminta banyak kapasitas RAM maupun online dengan keadaan baterai sedang mengisi.

Cara Hard Reset Asus Zenfone 4, 5, 6 Android Agar Kembali Seperti Baru

Apapun permasalahannya, bila dikala ini Anda ingin melaksanakan hard reset biasanya hambatan ibarat error tersebut biar kembali menjadi normal. Dengan kata lain Asus Zenfone akan kembali ibarat baru. Tetapi dengan melaksanakan cara ini maka semua data, aplikasi, pengaturan dan data eksklusif ibarat file foto, musik mp3, video yang tersimpan di memori internal akan terhapus. Untuk itu sebaiknya lakukan backup terlebih dahulu ke karu MicroSD.

 Hard reset Asus Zenfone sebetulnya sangat gampang untuk dilakukan Otak Atik Gadget -  Cara Hard Reset Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6
  1. Pastikan daya baterai dikala ini tersedia lebih dari 10%.
  2. Matikan Asus Zenfone.
  3. Tekan kombinasi "Tombol Power + Tombol Volume up" secara bersamaan selama beberapa detik.
  4. Setelah icon Android muncul segera lepaskan kedua tombol tersebut untuk masuk kedalam Update Mode (Droidboot).
  5. Selanjutnya pilih Factory Reset dengan memakai tombol Volume Down (-) kemudian tekan tombol Power untuk memilihnya.
  6. Zenfone akan reboot sendiri kemudian akan mulai melaksanakan Factory Reset.
  7. Selesai.

Baca juga :
Itulah cara gampang hard reset Smartphone Android dari Asus dengan seri Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 biar pengaturan dan tampilannya kembali ibarat baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel