Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Folder Gres Di Oppo (5 Langkah)


HEYRIAD.COM - Sangat gampang untuk mempelajari cara menciptakan folder gres di OPPO atau ponsel Android lainnya, hanya dengan beberapa gerakan dan ketukan jari atau dengan mengunduh aplikasi administrasi file yang memungkinkan kau untuk menciptakan folder yang lebih kompleks dan menyediakan opsi organisasi untuk perangkat OPPO mu.


Apa pun metode yang kau pilih, folder – folder yang dibentuk nanti akan sanggup membantu mu untuk membersihkan kekacauan tampilan layar OPPO mu. Selain itu, folder juga menciptakan kau lebih gampang dan lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit mu. Nah untuk kau yang belum tau atau masih galau bagaimana cara menciptakan folder gres di OPPO, simak panduannya dibawah ini.


 Sangat gampang untuk mempelajari cara menciptakan folder gres di OPPO atau ponsel Android lainn Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Folder Baru di OPPO (5 Langkah)

Cara Membuat Folder Baru di OPPO


  1. Pilih 2 aplikasi yang akan dimasukan ke folder, kita namai kedua aplikasi tersebut aplikasi 1 dan aplikasi 2,
  2. Klik dan tahan aplikasi 1. Setelah aplikasi bergetar, seret aplikasi 1 ke aplikasi 2
  3. Setelah itu akan muncul sebuah kotak dengan dua aplikasi di dalamnya dan itu ialah folder gres mu,
  4. Untuk memasukan aplikasi ke folder itu, klik dan tahan aplikasi yang akan dimasukan kemudian seret ke folder,
  5. Untuk mengganti nama folder, klik folder tersebut hingga nama foder jadi berwarna kemudian klik nama tersebut kemudian ganti dengan yang kau inginkan.


Begitulah proses atau cara menciptakan folder di OPPO  yang paling mudah. Kamu sanggup menciptakan beberapa folder lainnya dan memasukan aplikasi – aplikasi yang ada di OPPO mu ke sana. Kami sarankan untuk menyatukan aplikasi – aplikasi sejenis ke dalam satu folder, menyerupai aplikasi media sosial, aplikasi pekerjaan atapun pelajaran. Have a good day !
Baca juga :
10 Cara Mengembalikan File Terhapus di HP OPPO
10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri
2 Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Oppo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel