Otak Atik Gadget - 16 Lokasi Belakang Layar Di Pubg Mobile

– Inilah lokasi - lokasi belakang layar di PUBG Mobile. Banyak lokasi yang sanggup kau kunjungi di PUBG Mobile, dan di lokasi – lokasi tersebut kau sanggup menemukan banyak sekali laba yang menciptakan kau lebih gampang memenangkan kompetisi. Kami yakin sebagian dari kau menemukan lokasi tersebut secara random atau tanpa rencana, yang artinya kau sendiri tidak tau nama maupun letak lokasi tersbut di peta.

Coba pikir, bukan kah akan sangat lebih membantu dan efisien bila kau tau dengan niscaya lokasi – lokasi menguntungkan tersebut, yakan…. Nah untuk itu kami akan memberitahu kau lokasi – lokasi belakang layar di PUBG Mobile yang niscaya akan menguntungkan kamu, ini ia lokasi – lokasi tersebut.

 Banyak lokasi yang sanggup kau kunjungi di PUBG Mobile Otak Atik Gadget -  16 Lokasi Rahasia di PUBG Mobile

Lokasi Rahasia Di PUBG Mobile


1. Radio Gatka

Cobalah untuk mendarat diatas gedung radio Gatka ketika kau terjun dengan parasut. Di gedung ini kau akan menemukan banyak sekali senjata, terutama di lantai dua yang cuma sanggup diakses lewat atas. Tentu saja gedung radio ini terdapat di Gatka, dan bila kau terlanjur mendarat di kawasan lain kau sanggup kesini dengan menelusuri jalan barat di Gatka, sesudah melewati bukit kau akan hingga di gedung tersebut.

2. Gedung – Gedung di Pulau Spawn

Seperti lokasi sebelumnya, gedung – gedung di pulau Spawn juga menyimpan banyak sekali perlengkapan yang kau butuhkan untuk memenangkan permainan ini. Karena ini sebuah pulau, jadi untuk mencapai lokasi ini kau perlu naik boot dan melewati laut.

3. Radio Novorepnoye

FYI, di lantai dua radio novorepnoye ini terdapat perlengkapan loot level tinggi loh, so jangan lupa untuk menyapu higienis di bab itu guys.  Gedung ini terdapat di sekitar tower radio guys, yups tower yang sering kau lihat di antara Sosnovka military base dan kota novorepnoye.

4. Bunker - Bunker di Shooting Range

Terdapat dua bunker di bab timur dan barat shooting range, di kedua lokasi tersebut kau akan menemukan banyak perlengkapan loot salah satunya armor dan helm level 3. Kamu akan gampang menemukan bunker – bunker ini ketika kau melaksanakan perjalanan ke severny.

5. Pabrik Mylta


 Banyak lokasi yang sanggup kau kunjungi di PUBG Mobile Otak Atik Gadget -  16 Lokasi Rahasia di PUBG Mobile

Selain menjadi kawasan yang paling kondusif untuk pendaratan, pabrik mylta ini juga mempunyai banyak sekali perlengkapan loot. Pabrik ini sangat besar dan terdiri dari banyak lantai, kau sanggup menemukannya diantara mylta power dan Mylta.

6. Pertambangan di Los Leones

Lokasi ini mungkin diketahui oleh pemain – pemain lain, so hati – hati ketika memasuki pertambangan. Tapi itu setara, alasannya yakni kau akan menemukan loot level tinggi, menyerupai armor dan juga helm. Jika memungkinkan sebaiknya kau mendarat eksklusif di lokasi pertambangan, tapi bila tidak kau sanggup berkendara untuk ke lokasi ini.

7. Bangunan Tua La Cobreria

Mungkin bangunan ini cukup kecil, tapi didalamnya terdapat cukup banyak loot dan kerennya disini kau sanggup menemukan perlengkapan level tinggi menyerupai Kar98k juga Scope 8x. Bangunan renta ini terdapat di utara Miramar, tepatnya di kota La Cobreria.

8. Pulau – Pulau di Perairan Impala

Di pulau bagaian selatan perairan, kau akan menemukan mercusuar yang sanggup kau gunakan sebagai lokasi menembak bila play zone telah berakhir. Dan pulau di bab utara dan tengah akan menjadi ladang loot untuk kamu.

9. Konstruksi Bangunan Paling Tinggi di Los Leones

Karena bangunan ini merupakan kawasan tertinggi di Los Leones, maka ini akan menjadi lokasi paling manis untuk dijadikan lokasi menembak atau untuk sniper. Disini kau juga sanggup menemukan loot dengan level tinggi, dan untuk mencapainya kau hanya perlu mendongakan kepala dan mencari bangunan tertinggi di Los Leones.

10. Peternakan Chumacera


 Banyak lokasi yang sanggup kau kunjungi di PUBG Mobile Otak Atik Gadget -  16 Lokasi Rahasia di PUBG Mobile

Di peternakan ini kau akan menemukan sebuah long house yang mempunyai cukup loot, dan kau juga sanggup memakai kendaraan yang terparkir disana untuk pergi ke kota disebelahnya. Untuk mencapai lokasi ini, kau hanya perlu menuju bab selatan Chumacera.

11. Kota Tua

Terdapat banyak bangunan di kota renta ini, dan didalam bangunan – bangunan tersebut kau sanggup menemukan bebagai loot. Jangan lupa untuk mengunjungi bangunan dengan kafetaria di kota renta ini, disitu kau akan menemukan armor level 3. Kota renta ini terletak diantara Water Treatment dan Cruz Del Valle.

12. Shelter

Hati – hati ketika memutuskan untuk masuk ke shelter, alasannya yakni mungkin kau akan kesulitan pada dikala keluar dari sana, dengan musuh yang kemungkinan besar akan berada di sekitar shelter. Tapi bila kau cukup berani untuk masuk, kau akan mendapat banyak loot level tinggi disana.

13. Zharki

Lokasi ini berada di bagaian utara map erangel, dan itu membuatnya hanya sanggup dicapai dengan kendaraan menyerupai mobil. Disana kau akan menemukan bangunan – bangunan yang berisi banyak item – item loot berlevel tinggi.

14. Mini Power

Ini yakni lokasi kondusif untuk pendaratan selain mylta power. Yups di bab atas mini power ini kau akan menemukan sebuah bangunan yang berisi persenjataan level tinggi, memang tidak banyak tapi cukup untuk kau yang bermain sendiri atau tim dengan anggota dua hingga tiga orang.

15. Military Base


 Banyak lokasi yang sanggup kau kunjungi di PUBG Mobile Otak Atik Gadget -  16 Lokasi Rahasia di PUBG Mobile

Bangunan ini sangatlah luas, jadi kau tidak perlu khawatir datang – datang bertemu dengan musuh disini. Kamu sanggup dengan santai memunguti persenjataan level tinggi disini, alasannya yakni area-nya yang luas item – item yang sanggup di loot pun cukup banyak.

16. Miramar Unnamed

Baca Juga :
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
10 HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaik Tanpa Lag
10 Gamepad Untuk Main PUBG Mobile Terbaik

Seperti namanya, kawasan ini berada di Miramar dan kawasan ini tidak mempunyai nama di peta atau unnamed. Lokasi ini juga tidak mempunyai tanda di peta, tapi untuk menemukannya kau sanggup menuju sebelah selatan di luar kota los leones, disana kau akan menemukan pintu masuknya yaitu sebuah lisan gua berwarna merah.


Itulah lokasi – lokasi belakang layar di PUBG Mobile yang sanggup bikin kau menang chicken dinner. Sedikit tips dari kami, jangan terlalu banyak loot guys, secukupnya saja. Toh misi dari game ini bukan siapa yang loot paling banyak yakan… see you soon !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel