Otak Atik Gadget - 2 Aplikasi Kamera Android Efek Pengukur Suhu Panas Badan (Updated)

– Cara mengukur suhu badan dan suhu ruangan dengan kamera Android. Ada begitu banyak aplikasi kamera yang tersedia di Google Play. Mereka memperlihatkan fitur dan kemampuan khusus yang tidak dimiliki satu sama lainnya. Hal ini mereka lakukan tidak lain untuk menarik minat para calon penggunanya. Mulai dari kemampuan untuk mendeteksi wajah, mendeteksi senyuman, fitur auto focus sampai bisa mengalahkan aplikasi kamera bawaan Smartphone Android yang menghasilkan kualitas foto lebih baik dari sebelumnya.
Beberap aplikasi kamera yang terkenal diantaranya ialah Camera360 dan FxCamera. Mereka mempunyai banyak sekali fitur dan pengaruh untuk menghasilkan karya seni foto yang Anda ambil supaya terlihat lebih bernilai seni tinggi. Tapi, pernahkah Anda menemukan aplikasi kamera yang bisa dipakai untuk mengukur suhu badan atau ruangan?

Aplikasi Kamera Android Pengukur Suhu Panas.

Hal yang perlu Anda ketahui, meskipun terdapat banyak sekali aplikasi yang unik dan terlihat canggih ketika digunakan, namun untuk ketika ini kamera Android tidak mempunyai kemampuan atau sensor untuk mendeteksi suhu panas. Makara aplikasi yang akan saya rekomendasikan ini merupakan aplikasi hiburan dimana kamera anda seolah bisa menampilkan suhu badan seseorang dengan pengaruh yang dimilikinya.

 Cara mengukur suhu badan dan suhu ruangan dengan kamera Android Otak Atik Gadget -  2 Aplikasi Kamera Android Efek Pengukur Suhu Panas Tubuh (UPDATED)
Thermal Camera HD Effect – Google play
  1. Thermal Camera HD Effect ialah aplikasi kamera pengukur suhu panas tubuh. Tentu saja hal ini tidak kasatmata alasannya ialah ia hanya akan melaksanakan simulasi saja. Tetapi, gambar yang akan dihasilkan terlihat kasatmata menyerupai yang dihasilkan oleh Thermographic. Aplikasi ini sangat gampang dipakai dan ia akan bekerja dengan memakai fitur khusus yang dibentuk pengembangya dengan memdukan warna gradient dan pendeteksi algoritma pixel. Pasang dari Google play.
  2. Thermal Imaging Heat Camera FX. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang pertama. Cara kerja dan kemampuannya pun akan menghasilkan pengaruh suhu panas, hambar maupuan hangat baik suhu didalam ruangan maupun suhu badan seseorang. Efek dari thermal vision akan pribadi terlihat ketika Anda membuka aplikasi ini. Hanya cukup dengan menekan tombol, maka hasil foto dengan suhu tertentu pun bisa pribadi Anda simpan kedalam album galeri. Pasang dari Google play.

Baca juga :
Kedua aplikasi kamera dengan pengaruh pengukur suhu badan tersebut tersedia secara gratis. Pasang di Smartphone Android kemudian mulailah untuk menghibur teman dan keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel